[POPULER MONEY] Kabar Kenaikan BBM Nonsubsidi | Penyebab Gangguan Internet Telkomsel

Kompas.com - 06/11/2019, 05:52 WIB
Ilustrasi SPBU KOMPAS/PRIYOMBODOIlustrasi SPBU

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel mengenai kabar kenaikan BBM nonsubsidi cukup menyita perhatian publik. Bahkan artikel tersebut menjadi berita terpopuler Money Kompas.com sepanjang Selasa (5/11/2019).

Selain itu ada juga artikel penyebab gangguan internet Telkomsel yang menjadi salah satu berita terpopuler. Berikut 5 daftar berita terpopuler Money Kompas.com:

1. Beredar Kabar Kenaikan Harga BBM Nonsubsidi, Fakta atau Hoaks?

Kabar kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium di SPBU Pertamina dan SPBU Shell muncul melalui grup WhatsApp, Selasa (5/11/2019) pagi.

Harga Premium di SPBU Pertamina disebutkan naik Rp 450 menjadi Rp 7.000 per liter dari sebelumnya Rp 6.550 per liter. Apakah ini benar?

Selengkapnya silahkan bisa dibaca di sini.

Baca juga: Promo 11.11, Ini Deretan Penawaran Menarik dari Bukalapak

2. "Cashback" Dompet Digital yang Bikin Ketagihan "Top Up"

Masih "tanggal muda" pastinya hasrat berbelanja masih besar. Selain itu, banyak sekali promo atau diskon ditawarkan dari tenant-tenant pusat perbelanjaan, mulai dari ritel pakaian hingga promo kuliner.

Apalagi perkembangan teknologi dimanfaatkan untuk mengembangkan menjadi suatu bisnis. Berkembangnya dompet digital, contohnya saja GoPay, OVO, LinkAja, dan DANA, membuat kita semakin mudah untuk berbelanja.

Dompet digital tersebut kini berlomba-lomba memberikan promo untuk menarik konsumen. Termasuk chasback yang bikin ketagihan. Silahkan baca selengkapnya di sini.

Baca juga: Lembaga Riset AS Ragukan Data Pertumbuhan Ekonomi RI, Ini Jawaban BPS

3. Bill Gates Ungkap Ketakutan Terbesarnya, Apa Itu?

Siapa tidak kenal Bill Gates? Pendiri Microsoft ini tak hanya dikenal cerdas dan inovatif yang membuatnya bertengger selama bertahun-tahun sebagai orang terkaya di dunia, namun juga peduli pada sesama.

Bahkan, Netflix pun meluncurkan seri dokumenter terbaru berjudul Inside Bill's Brain. Dokumenter ini membahas kecerdasan Gates, yang menciptakan perangkat lunak komputer yang digunakan di seluruh dunia.

Namun, ada satu hal yang menjadi ketakutan Gates yang diungkapnya dalam dokumenter tersebut. Apa itu?

Silahkan baca selangkapnya di sini.

Baca juga: Menteri KKP: Indonesia Impor Garam karena Terpaksa

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X