Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bidik Milenial, Sequis Life Luncurkan Asuransi dengan Premi Rp 30.000

Kompas.com - 06/11/2019, 17:00 WIB
Kiki Safitri,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan ragam asuransi dengan premi terjangkau yakni Rp 30.000-an per bulan.

Produk asuransi yang dinamakan Super You ini, membidik generasi milenial yang menghadirkan ragam kemudahan dan kesesuaian dengan kehidupan millennial.

Adapun lima produk Sequis Life yang ditawarkan antara lain dua produk yang sudah pernah ada yaitu Super Life Protection, Super Strong Protection, Super Holiday Protection, Super Motor Protection dan Super Safe Protection.

Super Safe Protection merupakan asuransi kecelakaan diri yang menawarkan dua pilihan asuransi tambahan yakni Super Motor Protection dan Super Holiday Protection.

Sedangkan Super Life Protection dan Super Strong Protection ditentukan berdasarkan usia.

Baca juga: Literasi Asuransi untuk Gen Z Lewat Drama Musikal

Tatang Widjaja selaku President Director & CEO Sequis Life Insurance Indonesia menyebutkan bahwa produk rebranding Super You ini menghadirkan bentuk asuransi yang inovatif yang disesuaikan dengan perkembangan jaman dan kebutuhan milenial saat ini.

“Yang kami ingin tekankan adalah membantu calon nasabah terutama millennial untuk memiliki persiapan finansial tanpa perlu khawatir dengan resiko kehidupan,” ungkap Tatang di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Evan Wijaya Tanotogono, Head of Digital Channel Sequis Life mengatakan bahwa saat ini pola masyarakat yang melakukan segala hal dengan sistem online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com