Kompas.com - 07/11/2019, 18:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka Hari Belanja Nasional (Harbolnas), IKEA Indonesia memberikan penawaran khusus berupa potongan harga hingga 40 persen untuk 111 produk.

Diskon dapat dinikmati apabila pelanggan berbelanja di situs resmi www.IKEA.co.id. Promo ini berlaku mulai 9-11 November 2019.

“IKEA Indonesia menghadirkan ‘Penawaran Terbatas Belanja Online’ ini sebagai bagian dari upaya kami untuk memberikan para pelanggan pengalaman berbelanja yang inspiratif, nyaman dan menyenangkan dengan harga yang menjadi lebih terjangkau," kata Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/11/2019).

Produk yang ditawarkan dengan diskon tersebut mulai dari perabot ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, hingga pernak pernik aksesoris serta peralatan rumah tangga.

Baca juga: Siap-siap, Harbolnas 2019 Tebar Banyak Diskon

Dalam penawaran terbatas ini, IKEA menawarkan harga spesial untuk produk sofa merk Nyhamn yang bisa diubah menjadi tempat tidur yang luas serta memiliki tempat penyimpanan di bawah sofa.

Selain itu, terdapat harga khusus untuk pembelian kursi merk Poang yang memiliki sandaran tinggi untuk menyangga leher dengan baik.

Bagi pelanggan yang membutuhkan solusi dalam penataan barang di rumah, IKEA menyediakan unit rak koleksi Kallax.

Penawaran terbatas juga berlaku untuk pembelian meja ganti popok bayi Solgul. Untuk kebutuhan peralatan dapur, IKEA menyediakan penawaran khusus untuk tempat peralatan makan Ordning yang terbuat dari bahan baja yang tahan karat, serta stoples bumbu Rajtan.

Promo lainnya yang diberikan, untuk setiap transaksi minimal Rp 2 juta, mendapatkan cashback dalam bentuk e-gift voucher IKEA sebanyak 10 persen dan berlaku kelipatan hingga Rp 6 juta dalam satu kali transaksi.

“Kami mengajak pelanggan IKEA untuk memanfaatkan penawaran dari IKEA Indonesia selama periode 9 hingga 11 November ini, dimana berbelanja perabot rumah tangga secara online juga dapat menjadi alternatif cara belanja yang juga menyenangkan,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.