Luhut soal Pertemuan dengan Prabowo: Kami Bernostalgila...

Kompas.com - 08/11/2019, 19:20 WIB
KOMPAS.com/RAKHMAT NUR HAKIM
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Padjaitan sempat bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kantornya.

Kendati demikian, Luhut enggan menjelaskan maksud dari pertemuan itu. Begitu pun topik yang diperbincangkan pada saat bertemu.

"Ya masa saya cerita sama kamu. Ya banyak lah. Kami bernostalgila," kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Padjaitan sambil tertawa, di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Baca juga: Diminta Legalkan Cantrang, Ini Jawaban Menteri KKP Edhy Prabowo

Seperti diketahui, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sempat menyambangi kantor Luhut kemarin sore, Kamis (7/11/2019). Saat itu Prabowo mengatakan maksud dari kedatangannya adalah meminta arahan Luhut soal ketahanan negara.

"Beliau kan senior saya, beliau Menko Maritim. Ya saya tentunya minta saran, minta pemikiran-pemikiran beliau," kata Prabowo Subianto saat ditanya awak media.

Prabowo berujar, dia memang akan menyambangi semua kantor menteri Kabinet Indonesia Maju. Tujuannya tentu untuk meminta masukan-masukan yang berarti.

"Saya sedang keliling ke semua menteri, ke semua satu-satu nanti saya minta masukan masalah pertahanan," pungkasnya.

Baca juga: Tiru China, Pemerintah Ingin Sewakan Hewan Langka ke Negara Lain

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X