Kamu Beauty Enthusiast? Catat Watson & The Body Shop Tawarkan Diskon hingga 60 Persen

Kompas.com - 11/11/2019, 10:37 WIB
Ilustrasi diskon SHUTTERSTOCKIlustrasi diskon

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2019 banyak market place yang ikut berpartisipasi didalamnya. Tak terkecuali market place yang menawarkan produk kecantikan.

Bagi para Beauty anthusiast catat, mulai 11-13 November 2019 Watson Indonesia memberikan kejutan 11.11 Shopping Fever dengan diskon 60 persen.

Beberapa produk di antaranya, Maybelline, L'Oreal, Wardah, Make Over, Emina, Cetaphil, Biore UV, Bio Oil, Palmolive dan masih banyak lagi.

Baca juga: Akhir Pekan Ini, Giant Gelar Promo Diskon hingga 60 Persen

Dikutip dari situs resminya, selain diskon hingga 60 persen para pembeli juga bisa mendapatkan beberapa voucher seperti voucher Rp 25.000 untuk first time shopper, voucher Rp 110.000 dengan menggunakan kode yang didapatkan di Instagram Story' @watsonindo.

Selain Watson, The Body Shop juga memberikan diskon 50 persen plus 11 persen untuk produk-produk favorite yang berlaku mulai dari 10-12 November 2019.

Seperti dilansir situs resminya, The Body Shop menawarkan promo flash sale yang dimana para konsumen mendapatkan kesempatan satu harga Rp111.000 untuk semua produk yang dimulai dari pukul 12.00 dan 17.00 WIB.

Adapun produk di antaranya meliputi, Strawberry Boddy Yogurt 200ml, Enchanted Forest Reed Diffuser, Mango Body Yogurt 200ml, Moringa Body Yogurt 200ml, Strawberry Clearly Glossing Conditioner, Strawberry Clearly Glossing Shampoo, Fuji Greentea Refreshingly Hydrant, White Muka L'Eau dan Ginger Anti Dandruff Shampoo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X