Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Incar Pelancong Indonesia ke Jepang, BCA dan JCB Luncurkan Kartu Kredit

Kompas.com - 11/11/2019, 16:24 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lakukan Kerjasama Bank BCA dan JCB International Indonesia resmi meluncurkan Kartu Kredit BCA-JCN Black pertama kali di Jakarta, (11/11/2019).

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, mengatakan dengan adanya kartu kredit dapat membantu menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah yang ingin berpergian ke luar negeri dan di Indonesia.

"Banyak orang-orang yang senang berlibur keluar negeri, salah satunya Jepang. Kita bantu mereka yang ingin membeli kebutuhan di merchant-merchamt domestik maupun luar negeri," ujarnya.

Banyak keuntungan yang didapatkan para penggunanya seperti, dapat menikmati fasilitas airport lounge ekslusif gratis di Jepang, Hongkong, Singapura, Korea dan Thailand.

Selain itu para pemakai juga mendapatkan potongan harga yang menarik di berbagai merchant pilihan seperti Familymart, Lotte dan beberapa merchant Japan lainnya.

Baca juga : Ini Alasan BCA Menggandeng WeChat dan AliPay

Mengenai target pasarnya, Jahja menambahkan akan menyasar segmen affluent khususnya individu atau keluarga yang gemar Travelling dan berbelanja di luar negeri.

"Untuk tahap pengenalan kami memiliki target 25.000 kartu yang kita sebarkan dan target affluent market mendekati 14 miliar," lanjutnya.

Kartu Kredit BCA-JCB Black memiliki penawaran eksklusif untuk para nasabah BCA antara lain, mendapatkan double reward pada transaksi retail dan competitive forex rate bagi nasabah yang akan berpergian ke Singapura, Jepang dan Korea Selatan.

Selain itu nasabah juga mendapatkan transaksi internasional dengan program cicilan 0 persen sampai 12 bulan dengan minimum transaksi sebesar Rp 3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com