KILAS

Rayakan Hari Jadi, MIND ID Tingkatkan Budaya Kerja lewat Perlombaan

Kompas.com - 12/11/2019, 14:52 WIB
Mining Industry Indonesia (MIND ID) merayakan hari ulang tahun (HUT) yang kedua pada Minggu, (10/11/2019). Dok. MIND IDMining Industry Indonesia (MIND ID) merayakan hari ulang tahun (HUT) yang kedua pada Minggu, (10/11/2019).

KOMPAS.com - Holding Industri Pertambangan Mining Industry Indonesia ( MIND ID) merayakan hari ulang tahun (HUT) yang kedua pada Minggu, (10/11/2019).

Dalam perayaan kali ini, MIND ID menyelenggarakan kompetisi beberapa cabang olahraga.

Pejabat sementara (Pjs.) Grup CEO MIND ID, Ogi Prastomiyono mengatakan kegiatan tersebut guna membangun budaya kerja perusahaan yang berlandaskan nilai-nilai perusahaan, yakni integrity, professionalism, synergy, dan sustainability.

Baca juga: Bos Inalum Jadi Wamen BUMN, Kekayaannya Lebih dari Rp 143 Miliar

"Sekaligus bentuk sinergi para anggota holding untuk dapat membantu mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih cerah," jelasnya dalam rilis tertulis, Selasa (12/11/2019).

Anggota holding

Adapun para peserta yang mengikuti perlombaan meliputi wilayah operasional anggota holding, yakni PT Antam Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum, dan PT Timah Tbk.

Perayaan ulang tahun kedua MIND ID pun secara resmi dibuka pada 10 November 2019 di The Hawk Basketball, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Baca juga: Inalum Ajak Masyarakat Gunakan Produk Alumumium Lokal

Mengawali rangkaian acara yang digelar sepanjang bulan ini, MIND ID menggelar kompetisi basket yang diikuti enam direktorat dari lima perusahaan anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID.

“Selama 20 hari ke depan, rangkaian acara HUT MIND ID disusun agar keluarga besar kami bisa saling mengenal, bersilaturahmi, berinteraksi, dan mengetahui kondisi dari sesama anggota holding," ujar Ogi.

Selain itu, pihaknya ingin agar dari rangkaian acara ini terbangun budaya kerja yang sama di seluruh anggota holding pertambangan.

Juara kompetisi basket

Perlu diketahui, Direktorat Niaga menjadi peserta yang menjuarai kompetisi basket setelah menumbangkan Direktorat Sumber Daya Manusia dengan skor 26-14 di laga final. Tempat ketiga diraih Direktorat Keuangan.

Dalam kompetisi basket ini juga mencatatkan Yulan Kustiyan dari Direktorat Sumber Daya Manusia PT Antam Tbk sebagai The 3-Point King of MIND ID.

Kompetisi berikutnya adalah badminton, tenis meja, dan futsal pada 16-17 November 2019 di Kuala Tanjung dan Tanjung Enim yang diselenggarakan tuan rumah Inalum serta Bukit Asam.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X