Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Mandiri Tawarkan Promo Bunga KPR 4,5 Persen, Berminat?

Kompas.com - 12/11/2019, 15:09 WIB
Rina Ayu Larasati,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggandeng Sinar Mas Land menyelenggarakan Mandiri Fiesta Expo pada 12-17 November 2019 di Lippo Mall Puri.

Pada event ini, Bank Mandiri serta perusahaan anak, yakni Bank Syariah Mandiri dan AXA Mandiri Financial Services menawarkan promo untuk nasabah Mandiri Group dan nasabah Sinar Mas Land yaitu suku bunga Mandiri KPR mulai dari 4,5 persen fixed 1 tahun, diskon 20 persen premi Asuransi dan free e-Money untuk nasabah yang mengajukan KPR.

Sinar Mas Land pun turut menawarkan program yang menarik untuk pembelian melalui Mandiri KPR yaitu Special Price Property, Travel Voucher mulai Rp 2,5 Juta, logam Mulia Emas 5 gram dan Doorprize Travel Voucher senilai Rp 20 juta.

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, pihaknya masih optimis di akhir 2019 sektor properti masih diminati, khususnya pada segmen end user dengan tipe bangunan kurang dari 70 meter persegi.

Baca juga: Mandiri Tawarkan KPR untuk Nasabah Milenial

 

Penyebabnya, kenaikan harga properti di tipe di bawah 36 meter persegi dan masih dominannya pemanfaatan KPR untuk pembelian hunian oleh konsumen, yaitu lebih dari 70 persen, sesuai survei harga properti residensial Bank Indonesia per Juni 2019.

“Melalui event ini, kami ingin memberikan kesempatan yang lebih besar bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman di lokasi terbaik. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Ignatius saat membuka Mandiri Fiesta Expo di Jakarta, Selasa (12/11).

Pada event ini, sejumlah proyek hunian unggulan ditawarkan kepada masyarakat seperti BSD City, Nava Park, Marigold, Casa de Parco, Akasa Pure Living, Aerium, Southgate Residence, The Elements, Grand Wisata, Kota Wisata dan Legenda Wisata dengan harga bervariasi mulai dari Rp 350 Juta.

Selain itu pengunjung Mandiri Fiesta Expo juga bisa mendapatkan penawaran  menarik lainnya dari pembukaan rekening Digital melalui Scan Barcode Online on Boarding untuk masyarakat yang belum menjadi nasabah Mandiri, penukaran Fiestapoin, Clearance Sale dan promo menarik dari kartu kredit Bank Mandiri. 

“Kami menyadari persaingan yang sangat ketat di bisnis KPR ini. Namun kami percaya, berbagai kemudahan dalam proses aplikasi seperti instant approval serta lokasi menarik proyek-proyek yang ditawarkan akan menjadi daya tarik untuk menggunakan KPR Bank Mandiri,” katanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com