KILAS

November 2019, PGN Boyong 6 Penghargaan

Kompas.com - 13/11/2019, 11:45 WIB
Logo PT Perusahaan Gas Negara PT Perusahaan Gas NegaraLogo PT Perusahaan Gas Negara

KOMPAS.com – Awal November 2019 lalu, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk ( PGN) menerima tiga penghargaan sekaligus dalam BUMN Branding and Marketing Award 2019.

Masih di bulan yang sama, PGN kembali mendapat penghargaan tingkat internasional, yakni MarCom Awards 2019.

Seolah de ja vu, PGN Sekali lagi menjadi pemenang dalam tiga kategori sekaligus, yakni dua Platinum Winner dalam Marketing/Promotion Campaign-Digital Marketing dan Social Media Branding Campaign.

Baca juga: Kerja Sama dengan Perusahaan Energi China, Langkah Awal PGN di Kancah Global

Sementara itu, satu lainnya adalah Gold Winner dalam kategori Design (Print)–Packaging. Platinum Winner adalah capaian tertinggi dengan nilai 90-100, Gold Winner 80-89, dan skor Honorable Mention Winners adalah 70-79.

“Saya bersyukur dan bangga dengan raihan PGN dalam ajang ini,” Sekretaris PGN, Rachmat Hutama dalam keterangan tertulisnya (13/11/2019).

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi maksimal untuk PGN sehingga bisa meraih tiga penghargaan ini.

“PGN menjadi satu-satunya peserta dari Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan bergensi ini. Capaian ini merupakan kebanggaan PGN yang kini telah menjadi subholding gas,” kata Rachmat.

Baca juga: Komitmen PGN Penuhi Pasokan Gas Berbuah Manis Pada Akhir 2019

Menurut dia, penghargaan ini menunjukkan komitmen PGN mengelola pemasaran dan komunikasi perusahaan.

“PGN juga sangat memperhatikan pelayanan pelanggan dalam kegiatan dan produk pemasaran sehingga bisa memperluas pangsa pasar serta makin tepat sasaran,” imbuh Rachmat.

Langkah konkret PGN

Selama ini, PGN telah berusaha memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan. Pengembangan infrastruktur gas dan LNG bertujuan agar bermanfaat bagi masyarakat.

“PGN selalu mengedepankan berbagai inovasi untuk menunjang pembangunan infrastruktur gas bumi, peningkatan ketahanan pasokan, dan pemanfaatan gas bumi agar semua pelanggan mampu merasakan manfaatnya,” kata Rachmat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X