Ditjen Pajak Lelang 56 Unit Apartemen Mulai Rp 400 Juta, Berminat?

Kompas.com - 13/11/2019, 16:53 WIB
Ilustrasi apartemen. PIXABAY/paulbr75Ilustrasi apartemen.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Senen melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang Jakarta I (KPKNL Jakarta I) akan melakukan lelang eksekusi atas 56 unit Apartemen Salemba Residence, Jakarta Pusat.

Seperti dikutip dari laman lelang.go.id, Rabu (13/11/2019), untuk bisa mengikuti lelang, peserta harus menyetor uang jaminan lelang dengan nilai yang sama dengan nilai yang telah ditentukan.

Adapun lelang tersebut dilakukan secara tertutup dengan batas akhir penerimaan jaminan pada 18 November 2019. Adapun batas akhir penerimaan lelang pada 19 November 2019.

"Objek lelang dijual dalam kondisi apa adanya dengan segala konsekuensi biaya-biaya tertunggak atas objek lelang," tulis DJP dalam keterangan tertulis di laman tersebut.

Adapun nilai dari setiap unit apartemen cukup beragam, begitu pula dengan uang jaminan yang harus disetorkan.

Baca juga: Kemenkeu Lelang Online 10 Mobil, Uang Jaminan Rp 10 Juta

Adapun dikutip dari Kontan, harga dari setiap unit apartemen yang dilelang di kisaran Rp 400 juta hingga Rp 1,2 miliar. Adapun luas ke 56 apartemen tersebut mulai dari kisaran 40 meter persegi hingga sekira 120 meter persegi.

Lelang dilaksanakan dengan tanpa kehadiran peserta lelang (e-Auction) dan dapat diakses emlalui laman lelang.go.id.

"Peserta lelang dianggap mengetahui/memahami kondisi objek lelang sehingga apabila ada suatu hal terjadi gugatan, tuntutan, pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap objek lelang di atas, pihak-pihak yang berkepentingan dan peminat lelang tidak diperkenankan melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL Jakarta I atau Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Senen," jelas keterangan tertulis tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X