[POPULER MONEY] Komentar Gojek soal Bom Bunuh Diri | Ahok Masuk BUMN

Kompas.com - 14/11/2019, 05:49 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2019-2024. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOMantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2019-2024.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bom bunuh diri kembali terjadi pada Selasa (13/11/2019), dan sasarannya adalah Mapolres Medan. 

Pelaku mengenakan jaket Gojek saat melakukan serangan. Terkait hal itu, Gojek memberikan pernyataannya.

Berita tersebut menjadi yang terpopuler sepanjang hari kemarin. Berita lain yang juga terpopuler adalah tentang tips login CPNS agar bisa cepat masuk website, serta Ahok akan masuk BUMN.

Beriut daftar berita terpopulernya:

1. Terduga Pelaku Bom di Medan Pakai Atribut Ojek "Online", Ini Kata Gojek

Bom bunuh diri kembali terjadi di Indonesia, dan Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, menjadi sasarannya. Berdasarkan informasi yang diterima dari kepolisian, peristiwa terjadi pada Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB yang berjumlah dua orang dan menggunakan atribut ojek online Gojek.

Vice President of Corporate Communication Gojek, Kristy Nelwan, mengatakan, pihaknya mengutuk aksi teror yang terjadi di Mapolrestabes Medan yang sampai memakan korban.

"Kami mengutuk aksi teror tersebut. Kami tidak dapat berkomentar mengenai atribut pelaku dan kami masih akan menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak berwajib," ujar Kristy dalam keterangan resmi, Rabu. Selengkapnya silakan baca di sini.

2. Tips Cepat Login dan Unggah Dokumen ke Web Pendaftaran CPNS 2019

Mau daftar CPNS 2019 namun kerap kesulitan login atau masuk ke website sscn.bkn.go.id? Atau sudah login namun kesulitan unggah dokumen pendaftaran?

Anda tak sendirian, sebab banyak juga orang yang mengalami hal tersebut. Badan Kepegawaian Negara (BKN) tak menampik hal itu. Hal ini disebabkan website sscn.bkn.go.id diakses begitu banyak orang dalam waktu yang bersamaan.

Dalam dua hari pendaftaran CPNS 2019 saja, BKN menyebut pendaftar CPNS meningkat cepat dengan 546.891 orang yang membuat akun, 47.322 orang yang mengisi formulir dan 7.353 sudah submit formasi untuk instansi yang dituju.

3. Bertemu Erick Thohir, Ahok Akan Masuk di Salah Satu BUMN

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatangi kantor Kementerian BUMN untuk bertemu Menteri BUMN Erick Thohir, Rabu (13/11/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X