Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukopin Gelar Promo Buy Get One Rp 1 Nobar Charlie's Angels

Kompas.com - 15/11/2019, 13:49 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Bukopin menggelar program Buy One Get One senilai Rp 1 nonton bareng Film Charlie's Angels di tujuh kota melalui melalui aplikasi digitalnya, Wokee.

Untuk mendapatkan promo itu, pembelian tiket harus menggunakan fitur Pay by QR pada Booth Wokee yang tersebar di masing-masing kota.

Direktur Konsumer PT Bank Bukopin Tbk Rivan A Purwantono mengatakan, program tersebut untuk meningkatkan jumlah user Wokee.

Selain itu juga untuk meningkatkan public awareness terhadap aplikasi tabungan digital itu terutama di kalangan masyarakat urban dan cashless society.

"Kami ingin mewujudkan aplikasi Wokee sebagai bagian dari lifestyle bagi generasi milenial di Denpasar dan menjadi alat pembayaran transaksi sehari-hari," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (15/11/2019).

Baca juga: Bank Bukopin Luncurkan Fitur QR Code di Aplikasi Wokee

Adapun program nobar tersebut diadakan di Duta Mall XXI Banjarmasin, Mega Mall XXI Batam, Transmart MX XXI Malang, Mega Mall XXI Manado, Lombok Epicentrum Walk XXI Mataram, DP Mall XXI Semarang dan Level 21 XXI Denpasar.

Acara tersebut dilaksanakan serentak pada 16 November 2019.

"Bank Bukopin berharap program ini memberikan kepuasaan kepada pengguna dengan mendapatkan promo dan diskon, kami akan terus menggelar program yang menarik agar pengguna terbiasa menggunakan fitur-fitur yang tersedia," tutupnya.

Rivan menyebutkan, aplikasi Wokee merupakan inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban dan sadar akan teknologi. Melalui aplikasi ini nasabah bisa melakukan transaksi tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM dan dapat berbelanja di merchant-merchant dengan media Pay by QR Code.

Per Oktober 2019 jumlah akun yang terdaftar meningkat sebesar 200 persen menjadi 23.160 user.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com