Langkahi Jeff Bezos, Bill Gates Kembali Jadi Orang Terkaya di Dunia

Kompas.com - 16/11/2019, 17:25 WIB
Pendiri Microsoft Bill Gates berbicara dalam ajang reinvented toilet expo di Beijing, China, Selasa (6/11/2018). AFP/NICOLAS ASFOURIPendiri Microsoft Bill Gates berbicara dalam ajang reinvented toilet expo di Beijing, China, Selasa (6/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Pendiri Microsoft Bill Gates kembali mengungguli pendiri Amazon Jeff Bezos menjadi orang terkaya di seluruh dunia. 

Dikutip dari CNN, Sabtu (16/11/2019), Gates memiliki kekayaan bersih 110 miliar dollar AS. Data ini berdasarkan Bloomberg Billionaires Index.

Ini pertama kalinya founder Microsoft itu kembali menduduki posisi teratas setelah lebih dari dua tahun posisi itu ditempati Jeff Bezos.

Baca juga: Bill Gates Ungkap Ketakutan Terbesarnya, Apa Itu?

Gates menduduki posisi Bezos setelah Amazon melaporkan bahwa keuntungannya turun hampir 28 persen pada kuartal III-2019.

Sementara itu saham Microsoft naik hampir 48 persen tahun ini, yang membantu Gates meningkatkan nilai sahamnya di perusahaan.

Pada Oktober 2019, Microsoft mengalahkan Amazon untuk kontrak komputer berbasis cloud  senilai 10 miliar dollar AS dengan Pentagon. Ini menambah drama perlombaan kekayaan antara Gates dengan Bezos.

Baca juga: Susi soal Penghentian Penenggelaman Kapal: Tak Perlu Lagi Bicara...

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber CNN
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X