Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Airy, Fore Coffee Siap Ekspansi di 1.000 Lokasi di Indonesia

Kompas.com - 20/11/2019, 16:42 WIB
Elsa Catriana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu pelaku sektor kreatif yang menjual produk minuman kopi, Fore Coffee, resmi melakukan kerja sama dengan perusahaan jasa pemesanan penginapan, yaitu Airy Room.

Kerja sama ini dilakukan untuk mendorong percepatan ekspansi Fore Coffee dengan menyebar di 1.000 titik Nusantara.

Elisa Suteja, Co-Founder dan COO Fore Coffee, mengatakan, pihaknya memandang Airy Room merupakan salah satu perusahaan jasa penyediaan layanan hotel yang berkembang cukup pesat dan ada di seluruh kota di Indonesia.

"Senang sekali tentunya, misi Fore selaras dengan misi Airy yang ingin mengedepankan kebutuhan konsumen," ujarnya di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Baca juga: Meneguk Nikmatnya Bisnis Kopi...

Adapun kerja sama yang dibangun yaitu di mana ada Airy, Fore Coffee pun hadir. Saat ini lokasi pertama kalinya yang di dalamnya juga ada outlet Fore Coffenya berlokasi di Airy Fatmawati, Jakarta Selatan.

Nantinya, kerja sama tersebut akan tersebar di 100 kota yang meliputi 1.000 lokasi di seluruh Nusantara.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh CEO Airy Indonesia, Danny Handoko. Ia merasa dengan adanya kerja sama ini dapat lebih melayani masyarakat.

"Awalnya kita berpikir, banyak pengguna Airy yang membutuhkan sarapan dan setiap sarapan selalu ada kopi, dari sinilah kita melihat ada Fore Coffee yang memiliki kopi ciri khas Indonesia," tambahnya.

Dengan adanya kerja sama ini Danny berharap bukan hanya memberikan manfaat kepada dua pihak melainkan masyarakat Indonesia.

"Saya percaya, kerja sama ini akan berlanjut terus dan manfaatnya bukan hanya dirasakan oleh kedua belah pihak melainkan bagi semua masyarakat di Indonesia," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com