Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shopee Gelar 12.12 Birthday Sale, Ada Promo Harga Rp 99

Kompas.com - 20/11/2019, 19:30 WIB
Rina Ayu Larasati,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Shopee menggelar 12.12 Birthday Sale. Mulai dari 18 November hingga 12 Desember 2019, pengguna dapat menikmati berbagai penawaran promo dari salah satu e-commerce ini.

"Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” ucap Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto di The Tribata, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019)

Pengguna dapat menikmati penawaran menarik untuk produk - produk favorit, serta promo tematik seperti Semua 5 Ribu Day pada tanggal 1 dan 4 Desember. Pada promo ini, pengguna bisa mendapatkan produk hanya Rp 5.000.

Baca juga: Shopee Pede Kembali Raup Sukses pada 11.11 Tahun Ini

Selain itu, pengguna juga dapat bisa mendapatkan promo Gratis Ongkir Xtra dengan potongan sampai dengan Rp 50.000. Kemudian ada Flash Sale Rp 99, dan Shopee Tangkap dengan kesempatan menangkan total hadiah sebesar Rp 3 milyar.

Festival akhir tahun ini didukung juga oleh banyak pihak, salah satunya Visa.  Dengan menggunakan pengguna kartu kredit dan debit berlogo Visa pengguna bisa memperoleh diskon hingga Rp 200.000 selama Shopee 12.12 Birthday Sale ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com