Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milenial Jakarta Dibidik Jadi Pengguna JakOne Mobile

Kompas.com - 20/11/2019, 21:12 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank DKI membidik milenial di DKI Jakarta untuk menjadi pengguna layanan keuangan mobile JakOne Mobile. Produk ini diyakini dapat mengakomodir keinginan milenial yang mulai berkenalan dengan produk perbankan.

"JakOne Mobile hadir untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman. Sasaran generasi milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman," ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI,) Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Herry menjelaskan, JakOne Mobile merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri mobile banking dan dompet digital yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada beragam merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI.

"JakOne Mobile dapat dipergunakan baik oleh nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan Bank DKI, ataupun calon nasabah yang belum membuka rekening tabungan Bank DKI," terang Herry.

Baca juga: Soal Pembobolan Bank DKI, Ini Komentar OJK

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan teknologi, Herry menyebut penggunaan layanan perbankan digital oleh nasabah pun kian tinggi, tak terkecuali generasi milenial. Salah satu karakter milenial saat ini adalah melekatnya teknologi dalam pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan pada kehidupan sehari-hari.

"Milenial Jakarta adalah sasaran yang tepat untuk mendorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta," ujar dia.

Perseroan pun menebar beragam program seperti Promo Diskon Setiap Hari, yaitu beragam promo diskon dan cashback di lebih dari 7.000 mitra merchant hingga traditional merchant yang bekerja sama seperti Gulu-Gulu, King Mango Thai, Pezzo Pizza dan merchant lainnya.

Program lainnya adalah Bayar Tagihan Semudah Update Status, dimana pembayaran tagihan telepon, tagihan PDAM, token listrik, BPJS Kesehatan, Zakat, Tiket Pesawat atau Kereta Api dan pembayaran tagihan lainnya dapat dilakukan lebih mudah, praktis dan tanpa ribet melalui JakOne Mobile.

Bank DKI juga menawarkan kemudahan bagi nasabahnya lewat JakOne Mobile, antara lain pembayaran pajak PBB dan Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com