Baru Diluncurkan, Sampoerna Gold Klaim Emas Waris Laku Terjual 43 Kg

Kompas.com - 21/11/2019, 05:44 WIB
Logam mulia Waris yang diluncurkan oleh PT Sampoerna Gold Indonesia (PT SGI), Senin (11/11/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraLogam mulia Waris yang diluncurkan oleh PT Sampoerna Gold Indonesia (PT SGI), Senin (11/11/2019).

JAKARTA,KOMPAS.com - Awal pekan lalu, Sampoerna Gold meluncurkan produk emas bernama Waris. Produk ini memiliki desain yang unik dan kode keamanan berlapis.

Waris dalam pre-sale-nya banyak diminati. CEO PT Sampoerna Gold Indonesia John Aryananda pun mengklaim penjualan mencapai 43 kg.

“Presale sudah 43 kg untuk fase pertama untuk yang 10 gram,” kata John di Sampoerna Strategic Square, Rabu (20/11/2019).

Selanjutnya, pada fase kedua untuk kuartal satu tahun 2020, Sampoerna Gold menargetkan penjualan mencapai 2 ton emas batangan.

John sangat optimis karena pada tahun 2020 juga varian dari emas batangan akan bertambah, di mana saat ini hanya ada varian 10 gram.

Baca juga : Sampoerna Gold Luncurkan Produk Emas Waris

“Waris pertama itu 10 gram dan fase kedua akan dirilis 1 gram, 5 gram dan 25 gram dan targetnya terjual 1 ton sampai dengan 2 ton,” kata John.

John mengatakan bahwa dalam pendistribusianya ia menggandeng perusahaan emas daring Orori Group yang sudah sejak lama membangun bisnis penjualan emas daring. Masyarakat bisa mendapatkan emas Waris melalui orori.com atau aplikasi e-mas.

Orori Group merupakan perusahaan pendistribustrian emas Waris, mencatat pertumbuhan pendapatan dari penjualan emas bertumbuh lebih dari 200 persen per tahun.

“Dari Juni 2019, penjualan kita sudah melebihi tahun lalu atau naik 200 persen untuk revenue sales yang berasal dari logam mulia,” kata Triono J. Dawis selaku Direktur Orori Group.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X