Pahala Mansury Cerita Amanah dari Erick Tohir untuk Jabat Dirut BTN

Kompas.com - 23/11/2019, 18:40 WIB
Pahala Mansury saat ditemui di Plaza Indonesia, Sabtu (23/11/2019) KOMPAS.com/Rina Ayu LarasatiPahala Mansury saat ditemui di Plaza Indonesia, Sabtu (23/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Direktur Utama Bank Tabungan Negara ( BTN) Pahala Mansury bercerita soal amanah yang ia dapat dari Menteri BUMN Erick Tohir.

"Tentunya pasti meningkatkan kinerja, kita jalankan perannya BTN sebaik-baiknya,"ucap Pahala saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (23/11/2019)

Pahala mengatakan bahwa peran BTN adalah untuk menyalurkan kredit perumahan sehingga ia ingin mengoptimalkan peran tersebut dengan melakukan berbagai inovasi.

"Mungkin itu dulu karena kan sekarang saya belum menjalankan peran itu ya karena masi menunggu proses rupsnya," ucapnya.

Baca juga : Jabat Direktur Utama BTN, Ini Profil Pahala Mansury

Rencananya Rapat Umum Pemegang Saham BTN akan digelar pada tanggal 27 November mendatang setelah RUPS Pertamina.

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyatakan menugasi Pahala N Mansury sebagai Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) pada Jumat (22/11/2019)

Pahala menggantikan Suprajarto yang sebelumnya mengundurkan diri setelah ditunjuk di RUPSLB.

Pahala saat ini menduduki posisi Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero). Nantinya posisi tersebut akan diisi oleh Direktur Utama PT Telkomsel Emma Sri Martini.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X