KILAS

Dalam International CX Awards 2019, Telkom Sabet 3 Kategori Penghargaan

Kompas.com - 25/11/2019, 14:18 WIB

KOMPAS.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sukses menyabet 3 dari 19 kategori penghargaan International Customer Experience (CX) Award 2019.

Telkom meraih penghargaan Gold Medal untuk Kategori Best CX Strategy dan Best CX Team serta Bronze Medal untuk Kategori Best CX Transformation.

Direktur Digital Business Telkom, Faizal Djoemadi, mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dunia bahwa strategi dan inisiatif CX yang dilakukan Telkom sudah berjalan sesuai jalur.

"Tim yang mengawal CX juga sudah melaksanakan tugasnya dengan baik," ucap dia sesuai keterangan resmi yang Kompas.com terima, Senin (25/11/2019).

Baca juga: Komitmen Telkom Kelola Bisnis Digital Berbuah 4 Penghargaan Internasional

Faizal Djoemadi menambahkan, melalui penghargaan ini menjadi bukti konsistensi Telkom membawa nama Indonesia harum di mata dunia.

"Ini menjadi motivasi bagi Telkom untuk terus berinovasi demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat," papar Faizal.

Sementara itu, salah satu juri International CX Awards Remi Weber mengatakan, strategi transformasi Digital Telkom dipandang mampu mengatasi kompleksitas di dunia telekomunikasi.

"Suatu hal yang sulit dan menantang namun dapat diatasi dengan kerja sama tim yang baik," papar Remi yang juga merupakan konsultan CX di industri telekomunikasi Eropa.

Baca juga: Mudahkan Pelanggan IndiHome, Telkom Kolaborasi dengan Bukalapak

Sekadar informasi, penghargaan berskala internasional tersebut diikuti oleh 80 perusahaan dari 31 negara.

Adapun hadirnya Telkom di sana sekaligus menjadi perusahaan Indonesia satu-satunya dan pertama yang berhasil menjadi finalis.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.