Plt Dirut PLN Datangi Kantor Erick Thohir, Ada Perombakan Direksi?

Kompas.com - 26/11/2019, 13:00 WIB
Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sri Peni Inten Cahyani mendatangi Kantor Kementerian BUMN pada Selasa (26/11/2019). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMAPelaksana tugas (Plt) Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sri Peni Inten Cahyani mendatangi Kantor Kementerian BUMN pada Selasa (26/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sri Peni Inten Cahyani mendatangi kantor Kementerian BUMN pada Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedatangan Inten ke kantor Kementerian BUMN di tengah merebaknya isu terkait perombakan jajaran direksi dan komisaris perusahaan listrik milik negara itu.

Saat datang ke kantor Kementerian BUMN, Inten tampak didampingi oleh Direktur Perencanaan Korporat PLN Syofvi Felianty.

Dia tak mau berkomentar saat ditanyai para pewarta ihwal kedatangannya tersebut ke kantor Erick Thohir tersebut.

Baca juga: Jadi Dirut PLN, Rudiantara Tunggu Kepulangan Erick Thohir dari Korsel

Wanita berkerudung itu hanya melempar senyum kepada para wartawan. Dia langsung bergegas masuk ke lift tanpa mengeluarkan satu patah kata pun.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir ingin merombak jajaran dewan direksi dan komisaris PLN dalam waktu dekat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rencananya, perombakan tersebut akan dilakukan setelah Erick pulang dari kunjungan kerja ke Korea Selatan.

“(Perombakan) direksi dan komisaris (PLN). Nunggu Pak Erick dari Korea. Mungkin 29 (November) baru kembali,” ujar Arya di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Arya menambahkan, sejumlah kandidat direksi dan komisaris perusahaan listrik negara itu telah dipanggil ke Kementerian BUMN. Namun, dia enggan mengungkapkan siapa saja yang akan menjadi petinggi di PLN yang baru tersebut.

Udah pasti dipanggil, kan udah kepanggil kemarin, kamu pasti enggak lihat ya," kata Arya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.