Bea Cukai Lelang 19 Mobil Subaru Awal Desember, Harga Mulai Rp 80 Juta

Kompas.com - 26/11/2019, 14:17 WIB
Salah satu mobil Subaru yang akan dilelang Bea Cukai pada Jumat (6/12/2019) Dokumen lelang.go.idSalah satu mobil Subaru yang akan dilelang Bea Cukai pada Jumat (6/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktorat Jenderal (Ditjen) Bea Cukai kembali akan melelang mobil Subaru hasil sitaan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok, Jakarta. Kali ini jumlahnya sebanyak 19 mobil.

Lelang akan digelar secara online melalui laman lelang.go.id pada Jumat (6/12/2019) Adapun penyelenggara lelang yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidorjo.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil, sistem lelang ini bisa jadi opsi menarik karena harga barang bisa lebih murah dari harga aslinya.

Baca juga: Ahok Jadi Komut Pertamina, Angin Segar untuk Para Direksi

Tertarik? berikut detail lelang yang harus diketahui:

1. Uang jaminan

Untuk ikut lelang, Anda harus membayar uang jaminan terlebih dahulu paling lambat satu hari sebelum lelang yakni pada Kamis (5/12/2019). Adapun uang jaminan paling rendah yakni Rp 25 juta dan paling tinggi Rp 82 juta.

2. Objek lelang

Seperti dicantumkan dari laman lelang.go.id, objek lelang yakni 19 mobil Subaru hasil sitaan Bea Cukai Tanjung Priok. Mobil Subaru itu terdiri dari beberapa model atau tipe antara lain Subaru XV 2.0i AWD CVT, Subaru Impreza 5D 2.5 STI AWD 5A, dan Subaru Legacy 2.0i AWD CVT

3. Harga

Lelang.go.id mencantumkan harga objek lelang ada 19 mobil Subaru. Nilai objek lelang paling rendah yakni Rp 80 juta dan paling tinggi Rp 273 juta.

Baca juga: Pulang dari Korsel, Erick Thohir Mau Cuci Gudang Petinggi PLN

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X