KILAS

Jelang Akhir 2019, PGN Kembali Raih Banyak Penghargaan

Kompas.com - 27/11/2019, 17:50 WIB
Penghargaan yang diterima PGN dalam acara Penganugerahan Penghargaan Keselamatan Migas 2019 di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Dok. PGNPenghargaan yang diterima PGN dalam acara Penganugerahan Penghargaan Keselamatan Migas 2019 di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

KOMPAS.com – Menjelang berakhirnya tahun 2019, Perusahaan Gas Negara ( PGN) kembali sukses meraih penghargaan.

Kali ini penghargaan datang dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Minyak dan Gas Bumi (Migas) Kementerian Energi dan Sumber Daya Minyak (ESDM).

Apresiasi tersebut berupa Penghargaan Keselamatan Migas Tahun 2019  kategori Tanpa Kehilangan Jam Kerja sebagai Akibat Kecelakaan dan Manajemen Keselamatan Migas.

Pelaksana Tugas (Plt) Dirjen Migas, Djoko Siswanto menyerahkan langsung penghargaan itu di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Baca juga: Komitmen PGN Penuhi Pasokan Gas Berbuah Manis Pada Akhir 2019

"Ini merupakan capaian luar biasa PGN,” kata Sekretaris PGN, Rachmat Hutama dalam keterangan tertulisnya Rabu (27/11/2019).

Ia melanjutkan, upaya PGN menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat ternyata berbuah manis.

Buah komitmen PGN

Sebagai subholding gas di Indonesia, PGN memang berkomitmen terus memperhatikan keselamatan kerja agar aktivitas operasional tetap optimal.

“Fokus PGN menyalurkan energi alternatif yang ramah lingkungan membuat keselamatan dan kesehatan kerja menjadi hal utama,” kata Rachmat.

Sementara itu menurut Direktur infrastruktur dan teknologi, Rudy Ferryanto, Penting bagi PGN mematuhi UU bidang kesehatan dan keselamatan kerja ( K3).

“Selain meningkatkan kredibilitas PGN, kepatuhan itu juga memastikan keselamatan dan kesehatan setiap insan PGN,” imbuh dia.

Baca juga: Laksanakan Mandat Kementerian ESDM, PGN Selesaikan Pembangunan Jargas Dumai Akhir 2019

Pihaknya juga semakin terpacu untuk terus memantau dan meningkatkan keselamatan kerja.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X