MarkPlus Conference Kembali Digelar, Catat Tanggal dan Lokasinya

Kompas.com - 28/11/2019, 18:44 WIB
Poster MarkPlus Conference 2020 KOMPAS.com/YOGA SUKMANAPoster MarkPlus Conference 2020
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu event marketing terbesar di Asia, MarkPlus Conference kembali digelar tahun ini. Dengan mengangkat tema Rediscovering Growth: Finding the Momentum, acara ini akan diselenggarakan selama dua hari pada 4-5 Desember 2019 di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Founder & Chairman MarkPlus, Inc, Hermawan Kertajaya mengatakan tahun lalu merupakan tahun yang belum kondusif mengingat kala itu semua masyarakat dan pemerintahan sibuk dengan pemilihan presiden yang menyebabkan pertumbuhan marketing tidak maksimal.

"Kalau dilihat di 2019 banyak bisnis yang memilih wait and see apalagi semua elemen sibuk dengan politik. Dengan sudah kondusifnya politik maka 2020 harus menjadi tahun untuk kembali," ujarnya melalui keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (28/11/2019).

Namun walaupun momentumnya tepat untuk tumbuh, Hermawan berharap pebisnis bisa tetap cermat karena pertumbuhan juga memiliki macam bentuk, mulai dari profit, skala bisnis dan pemasukan sehingga harus ada momentum tepat untuk mengeksekusinya.

Baca juga: Sri Mulyani ke Nadiem: Its Not About the Money...

Dalam event tersebut para pemasar atau pebisnis dapat belajar dan berdiskusi dengan para praktisi pemasar dari brand yang terkenal seperti Chairman & Founder Dwi Sapta Adji Watono, Head of Marketing Google Veronica Sari Utami, CEO Ideowork Andy S Boediman sampai Creative Director Rollover Reaction Dinar Amanda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

MarkPlus Conference 2020 diperkirakan akan dihadiri sekitar 8.000 orang dalam dua hari dan diadakan pemberian penghargaan kepada para petinggi brand, perusahaan atau institusi yang sepanjang 2019 membawa namanya melambung baik dalam bidang profit, market leader ataupun perusahaan yang minum menjadi profit.

"Kami juga adakan Innovation Network of Asia (INA) yang menghadirkan para pembicara dari luar negeri dan kami berikan penghargaan bagi para kepala daerah berprestasi di tingkat Regional Leader Entrepreneur Award 2019," lanjutnya.

Untuk pemesanan tiket para peserta yang ingin bergabung dapat melalui website Markplusconference.com dan bila ingin menikmati lagu-lagu Kahitna dapat dikunjungi melalui marketeers.com/wowconcert.

Baca juga: Dari Ancol hingga Pondok Indah, Sederet Mahakarya Ciputra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.