Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antam Luncurkan Produk Emas Bezel Motif Batik, Minat?

Kompas.com - 30/11/2019, 09:33 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Aneka Tambang Tbk melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meluncurkan emas bezel seri II.

Produk ini hadir dengan empat motif dan dua varian berat emas. Produk ini dapat dijadikan sebagai benda koleksi sekaligus investasi.

Bezel Ayesha, bezel Hana, bezel Cassandra, dan bezel Astrolabiya akan membingkai emas batik Indonesia seri II yakni motif Purbonegoro, Wahyu Tumurun, Truntum, dan Sekar Jagad sebagai liontin.

Bezel logam mulia varian 6 gram dibuat untuk emas batik Indonesia seri II varian 10 gram. Adapun bezel varian 9 gram dibuat untuk emas batik Indonesia seri II varian 20 gram.

Baca juga: Harga Emas Antam Tetap Rp 744.000 Per Gram

Bezel logam mulia dibuat dengan kadar Au 7546 dan setiap produk memiliki nomor identitas tunggal serta dilengkapi dengan sertifikat LM.

Direktur Niaga Antam Aprilandi H Setia mengatakan, bezel logam mulia seri kedua merupakan refleksi atas upaya inovasi untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan.

"Produk ini juga akan melengkapi portofolio produk perhiasan logam mulia yang sangat diminati oleh masyarakat. Antam berharap keberadaan bezel seri kedua akan mengulangi kesuksesan bezel logam mulia seri pertama," kata Aprilandi dalam keterangannya, Sabtu (30/11/2019).

Ia menjelaskan, perseroan optimistis produk emas batik pertama dan satu-satunya di Indonesia ini akan semakin dikenal, baik domestik maupun internasional.

Baca juga: Untuk Investasi, Pilih Emas Batangan atau Perhiasan? Cek Ini

Sebagai perhiasan, bezel seri II hadir dengan harga yang kompetitif. Perusahaan akan menyediakan bezel seri II di seluruh jaringan Butik Emas Logam Mulia (BELM) seperti di Jakarta (4 butik), Bandung, Surabaya (2 butik), Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Bali, dan Yogyakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com