Apartemen di Alam Sutera Ini Bidik Mahasiswa

Kompas.com - 30/11/2019, 18:18 WIB
- -

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyaknya kampus dan jumlah mahasiswa yang meningkat membuat beberapa apartemen di wilayah Tangerang juga ikut meningkat, salah satunya Pacific Garden.

Pemilik Pacific Garden Sony Wangsa Putra mengatakan saat ini proses kontruksi apartemen masih dalam tahap penyelesaian dan pada tahun 2020 dipastikan akan selesai.

Mengenai penjualan, saat ini Sony mengatakan sudah berada di angka 80 persen jumlah unit apartemen yang berhasil dijual.

"Saat ini kami sedang terus mendorong kontruksi pembangunan dengan menerapkan waktu yang on time dan kualitas yang bagus," ujarnya di Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

Baca juga: Milenial Mending Beli Rumah Tapak atau Apartemen?

Sony menjelaskan dengan konsep kinerja yang tepat waktu membuat jadwal dan menargetkan pembangunan per kamar harus selesai dalam satu Minggu. Begitupun dengan kualitas, setiap barang baku yang digunakan dicek dahulu sebelum dipergunakan.

"Mei 2020 kita sudah launch dan akhir tahun 2020 kita uji atau tes kelayakan," lanjutnya.

Apartemen yang berlokasi di Central Business District (CBD) Alam Sutera, Tangerang ini terletak di hamparan lahan seluas 1,4 hektar, 3 tower dan fasilitas pendukung seluas 16.000 meter persegi.

Sesuai dengan lokasi yang berdekatan dengan beberapa universitas seperri Universitas Bina Nusantara (Binus), Binus-ASO School of Engineering membuat harga yang dibanderol juga menarik.

Harga dimulai dari Rp 500 juta dan untuk penyewaan sekitar Rp 4 juta per bulan.

"Target kita emang untuk mahasiswa konsep kamarnya juga studio untuk mahasiswa, ini akan menjadi peluang bisnis juga untuk mahasiswa," tutupnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X