Liburan Sederhana Sri Mulyani, Ajak Cucunya Naik Delman Keliling Monas

Kompas.com - 01/12/2019, 07:07 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama suami dan cucunya saat naik delman di sekitaran Monas, Jakarta, Sabtu (30/11/2019) instagram @smidrawatiMenteri Keuangan Sri Mulyani bersama suami dan cucunya saat naik delman di sekitaran Monas, Jakarta, Sabtu (30/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan kerap dijadikan banyak orang sebagai waktu untuk keluarga, tak terkecuali bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani

Di tengah kesibukannya, perempuan yang kerap disapa Ani itu masih menyempatkan diri berlibur bersama keluarga. Tak perlu liburan yang mahal, cukup yang sederhana.

Misalnya saja pada Sabtu (30/11/2019) malam, Sri Mulyani menghabiskan akhir pekannya dengan mengajak cucunya jalan-jalan naik delman di sekitar Monas, Jakarta.

Baca juga: Diskon Akhir Tahun Bertebaran, Ini 5 Cara agar Tak Belanja Berlebihan

Dalam unggahan diakun Instagramnya @smindrawati, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu juga mengajak sang suami Tony Sumartono menikmati Jakarta yang basah setelah diguyur hujan.

"The best time of the week.. Main dengan cucu-cucu! Sabtu sore yang basah di Monas. Bahagia itu sederhana," tulis Sri Mulyani dalam unggahan IG-nya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The best time of the week...main dengan cucu-cucu! Sabtu sore yang basah di Monas. Bahagia itu sederhana.

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on Nov 30, 2019 at 7:40am PST

Melihat postingan ini, para warganet pun berbondong-bondong mengomentari gaya santai seorang Menteri Keuangan yang menjalani akhir pekannya.

Seperti komentar dari akun @danielsinaga_27 yang tak mengira jika Sri Mulyani telah bercucu. Karena menurutnya, dari segi wajah tak tampak seorang ibu yang mempunyai cucu.

Baca juga: Ingin Bisnis Berkembang? Perhatikan Tiga Hal Ini

"Ternyata ibu sudah oma, tapi wajah masih saja belia. Sehat selalu ibu," puji pemilik akun tersebut.

Komentar lainnya diposting oleh akun @monaileventy yang merasa wajar jika salah satu menteri kabinet periode kedua Presiden Joko Widodo tersebut juga butuh relaksasi.

Layaknya seperti keluarga umum lain yang tiap akhir pekan menyempatkan untuk bercengkerama dengan keluarga.

"Karena ibu menteri juga butuh family time," ujar @monaileventy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X