Pelni Buka Banyak Lowongan, Tertarik?

Kompas.com - 05/12/2019, 19:41 WIB
Kapal Pelni KOMPAS.com/Yoga SukmanaKapal Pelni
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah Satu perusahaan BUMN di bidang transportasi laut, PT Pelni  (Persero) membuka kesempatan karir bagi putra-putri Indonesia.

Dikutip dari website resmi PT Pelni, Kamis (5/12/2019), lowongan yang dibutuhkan meliputi, Junior Staff Keuangan, Junior Staff Satuan Pengawas Internal, Junior Staff Designated Persons Ashore, Junior Staff Perencanaan Korporat, Junior Staff Pemasaran.

Selanjutnya Junior Staff Operasi dan Pelayanan, Junior Staff Keagenan, Junior Staff SDM, Junior Staff Pengadaan, Junior Staff Surveyor, Junior Officer Kesekretariatan Perusahaan, Junior Officer Pemasaran, Junior Officer Operasi & pelayanan, Junior Officer Keagenan dan Junior Officer SDM.

Adapun syarat kualifikasi meliputi Pria/wanita, minimal Pendidikan D3, memiliki IPK minimal 2,8 skala 4.00 dan bersedia ditempatkan di seluruh PT Pelni (Persero).

Baca juga: Erick Thohir Soal Penyelundupan Harley: Ini Sungguh Menyedihkan...

Lowongan ini akan ditutup hingga 12 Desember 2019.

Sementara mengenai langkah-langkah pendaftarannya dapat melakukan proses login melalui situs http://rekrutmen. pelni.co.id/, lalu pilih menu registrasi untuk membuat akun baru dan kode aktivasi akan dikirim ke email.

Selanjutnya kembali login ke website http://rekrutmen.pelni.co.id/ lalu isi seluruh informasi data yang diperlukan, upload file yang dibutuhkan . Jika ingin melihat lowongan yang tersedia pilih menu lowongan, pilih posisi yang Anda cari.

Saat ini PT Pelni memiliki jumlah lebih dari 300 pelabuhan kapal perintis dengan 46 kantor cabang dan dilayani di 400 travel agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Dirut Garuda Dicopot, Kemenhub Mulai Ungkap Ada Hal Janggal

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X