Kompas.com - 08/12/2019, 13:17 WIB
Ilustrasi cashback untuk konsumen sebagai salah satu program loyalitas produsen. Dok. ShutterstockIlustrasi cashback untuk konsumen sebagai salah satu program loyalitas produsen.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dana, salah satu dompet digital Indonesia, menggelar promo cashback bagi yang melakukan transaksi di beberapa merchant.

Dilansir dari media sosial Instagram resminya Minggu (8/12/2019) , Dana memberikan cashback 30 persen hingga 31 Desember 2019.

Seperti di Starbuck misalnya, warga bisa mendapat maksimum cashback 30 persen hingga Rp 20.000/transaksi bagi pengguna akun Dana Premium.

Promo ini hanya berlaku satu kali transaski/pengguna/minggu di seluruh merchant DANA.

Sementara di Mister Donut, periode pormo berlangsung hingga 15 Desember 2019 dengan maksimum cashback 100 persen sebesar Rp 30.000 dan berlaku tanpa minimum transaksi dan berlaku untuk 550 pengguna pertama setiap harinya selama periode promo.

Promo tersebut hanya tersedia di gerai Mister Donut MOI, Mister Donal fX Sudirman, Mister Donut PIK Avenue, Mister Donut BSD dan masih banyak lainnya.

Sementara di Point' Coffee, pengguna Dana bisa mendapatkan cashback hingga maksimum Rp 30.000 pada periode 28 November-15 Desember 2019.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Promo ini berlaku untuk 200 pengguna pertama setiap hari selama periode berlangsung. Selain itu, hanya tersedia di gerai Point' Cafe Cokroaminoto 33 Bali dan tidak berlaku di Gerai Point Coffee yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.