Bea Cukai Lelang Online 36 Mobil Subaru Pekan Ini

Kompas.com - 10/12/2019, 13:09 WIB
Salah satu mobil Subaru yang akan dilelang oleh Ditjen Bea Cukai pada Kamis (12/12/2019) dokumen lelang.go.idSalah satu mobil Subaru yang akan dilelang oleh Ditjen Bea Cukai pada Kamis (12/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang sedang mencari mobil lewat jalur lelang bersiaplah. Sebab Direktorat Jenderal Bea Cukai kembali akan melelang mobil Subaru hasil sitaan pada pekan ini.

Dikutip dari laman lelang.go.id, Selasa (10/12/2019), KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok akan melelang secara online 36 mobil Subaru pada Kamis, 12 Desember 2019 mulai pukul 11.00-14.00 WIB.

Mobil Subaru yang dilelang diantaranya Subaru Impreza 4D 2.0I-S AWD CVT, Subaru XV 2.0i AWD CVT AWD CVT, Subaru Impreza 4D 1.6I-S AWD 5MT dan Subaru Forester 2.0X AWD 4AT.

Baca juga: Jokowi: 34 Tahun Enggak Bisa Bangun Kilang Minyak, Kebangetan

Nilai objek lelang mobil Subaru tersebut mulai dari Rp 99 juta dan tertinggi Rp 140 juta.

Bagi Anda yang tertarik ikut lelang, segeralah bergegas. Sebab sebelum ikut lelang Anda harus menyerahkan uang jaminan terlebih dahulu paling lambat pada Rabu, 11 Desember 2019.

Adapun uang jaminan untuk lelang mobil Sibaru ini paling rendah Rp 30 juta dan paling tinggi Rp 42 juta ke rekening Virtual Account KPKNL Bekasi sebagai penyelenggara lelang.

Baca juga: Atur Keuangan, Jangan Lupa Rumus 50/30/20

Informasi lebih lanjut mengenai lelang ini bisa dilihat di www.lelang.go.id atau dapat menghubungi Seksi Penagihan, KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok, Lantai 3 Gedung Induk, Jalan Pabean Nomor 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Ditjen Bea Cukai memang kerap melelang mobil Subaru hasil sitaan kantor bea cukai. Lelang dilakukan secara online melalui lelang.go.id.

Misalnya saja lelang mobil Subaru sebanyak 19 unit pekan lalu. Lelang akan digelar secara online melalui laman lelang.go.id pada Jumat (6/12/2019).

Adapun penyelenggara lelang yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo.

Baca juga: Sejarah Panjang Garuda Indonesia yang Pernah Rajai Langit Asia



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X