Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat Promo yang Ditawarkan E-Commerce di Harbolnas 12.12

Kompas.com - 11/12/2019, 17:15 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2019 tinggal menghitung beberapa jam.

Banyak masyarakat yang begitu antusias. Terbukti dari data yang ditemukan Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) yang menjadi penyelenggara Harbolnas 2019 pada tahun lalu transaski Harbolnas sebanyak Rp 6,8 trliun. Sementara pada tahun ini ditargetkan menembus angka Rp 8 triliun.

Dalam gelaran ini ada beberapa e-commerce yang bergabung didalamnya. Seperti Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak dan JD.ID.

Shopee memberikan promo yang bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale yang meliputi Gratis ongkir sepuasnya, hadiah Toyota Innova, Promo Midnight Cashback 120 persen, Promo Midnight Elektronik Sale, Promo Midnight Fahsion Sale, Promo Midnight Beuaty Sale, Promi Midnight Supermarket Sale dan masih banyak lainnya.

Direktur Shopee Indonesia Christin Juarto mengatakan selain promo ini Shopee juga menyelenggarakan Tv Show.

"Seperti tahun-tahun biasanya kita ada tv show tanggal 12 Desember 2019 yang dimeriahkan oleh Agnez Mo, Rossa, Via Vallen dan Didi Kempot brand ambassador terbaru kita dan live di RCTI, SCTV, INDOSIAR dan MNCT TV," ujarnya di Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Selain itu ada juga Lazada. Lazada memberikan promo diskon mulai dari 12-14 Desember 2019 dengan promo Grand Year End Sale dan Gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Bukalapak menawarkan promo Serbu Seru 12, Cashback 99 persen, Flash Deal Rp 12, Voucher Diskon hingga 50 M dan gratis ongkir tak terbatas.

Salah satu e-Commerce yang berkonsep mall online yaitu Blibli, menawarkan promo diskon hingga Rp 12 juta, belanja harga miring dan diskon 70 persen Official Store.

JD.ID menawarkan JD Shopping Marathon, Clearance Sale, iPhone 11 Pro Max cuma Rp 12 ribu dan Free ongkir hingga 12 kali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com