[POPULER MONEY] 142 Anak Cucu Usaha Pertamina | Penyebab Gagal Lolos Seleksi Administrasi CPNS

Kompas.com - 14/12/2019, 07:24 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir di Jakarta, Jumat (13/12/2019). KOMPAS.COM/MUTIA FAUZIAMenteri BUMN Erick Thohir di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menemukan fakta baru bahwa PT Pertamina (Persero) memiliki 142 anak dan cucu perusahaan. Artikel tersebut menjadi berita yang terpopuler di desk Money Kompas.com sepanjang Jumat (13/12/2019).

Selain itu ada juga berita seputar cucu usaha Garuda Indonesia, Garuda Tauberes yang membuat geli Erick Thohir dan penyebab paling banyak gagal lolos seleksi administrasi CPNS yang banyak dibaca oleh pembaca Kompas.com.

Berikut 5 berita terpopuler Money Kompas.com kemarin:

1. Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Temukan 142 Anak Cucu Pertamina

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tampaknya belum selesai menjalankan misinya untuk bersih-bersih anak dan cucu milik perusahaan BUMN.

Baca juga: Bakrie & Brothers Catat Laba, Ini Kata Anindya

 

Erick mengatakan, baru-baru ini dirinya menemukan fakta bahwa PT Pertamina (Persero) memiliki 142 anak dan cucu perusahaan.

Hal tersebut terungkap ketika dirinya melakukan rapat bulanan dengan perusahaan minyak dan gas pelat merah tersebut. Apa kata Erick Thohir soal hal ini? silahkan selengkapnya baca di sini.

2. Saat Erick Thohir Geli Garuda Punya Cucu Usaha Bernama Garuda Tauberes

Menteri Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) Erick Thohir mengaku geli mendengar PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (KOMPAS100: GIAA) memiliki cucu usaha dengan nama PT Garuda Tauberes Indonesia.

Baca juga: Harbolnas 2019, Ini Produk yang Paling Dicari di Blibli.com

Dirinya pun tak mampu menahan tawanya ketika memaparkan hal tersebut kepada awak media.

Bagaimana gelinya Erick? silahkan selengkapnya baca di sini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X