Shopee Tebar Promo Akhir dan Awal Tahun, Ada Cashback 100 Persen

Kompas.com - 19/12/2019, 05:18 WIB
Direktur Shopee Indonesia, Handika Jahya berfoto bersama Didi Kempot, Brnad Ambasador Shopee di Jakarta, Jumat (6/12/2019). KOMPAS.com/ELSA CATRIANADirektur Shopee Indonesia, Handika Jahya berfoto bersama Didi Kempot, Brnad Ambasador Shopee di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform e-commerce Shopee kembali menebar promo akhir dan awal tahun, dengan program Year End Sale dan New Year Sale kepada penggunanya hingga 12 Januari 2020.

Ada berbagai penawaran, mulai dari gratis ongkir extra hingga kesempatan mendapatkan cashback hingga 100 persen.

“Libur panjang akhir tahun tentu menjadi momen yang sangat dinantikan semua orang," kata Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar selaku dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/12/2019).

Baca juga: Harbolnas, Shopee Raih Omzet Rp 1,3 Triliun dalam Waktu 24 Jam

Selain itu, terdapat promo tematik setiap harinya, seperti Super Flash Sale setiap hari Rabu pada 18 dan 25 Desember 2019, dan Home & Living Day dengan diskon hingga 90 persen pada 20 Desember.

Ada juga ShopeePay Day dengan diskon hingga 80 persen serta 50 persen diskon Off Day untuk semua produk mulai 26 - 29 Desember 2019.

Rezki mengatakan, promo akhir dan awal tahun ini dilatarbelakangi oleh kesuksesan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Menteri KKP Edhy Prabowo Diminta Hentikan Wacana Ekspor Benih Lobster

“Kami berhasil mencatatkan rekor terbaru di Indonesia dengan raihan Rp 1,3 triliun gross merchandise value (GMV) dalam 24 jam pada puncak kampanye di 12 Desember," kata dia.

Melihat hal tersebut, Rezki berharap, program Year End Sale dan New Year Sale bisa memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para pengguna Shopee.

Baca juga: Harbolnas, 1 Jam Pertama Shopee Berhasil Jual 1,2 Juta Barang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.