Kompas.com - 20/12/2019, 11:40 WIB
Logo baru Taspen. Dok. TaspenLogo baru Taspen.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT TASPEN (Persero) resmi meluncurkan logo baru. Logo baru perseroan tersebut bernuansa digital.

"Perubahan logo ini merupakan wujud komprehensif dalam memperkokoh identitas perusahaan dan adjustment corporate identity selaras dengan perubahahan visi-misi yang telah dilakukan sebelumnya," kata Direktur Utama TASPEN Iqbal Latanro dalam keterangannya, Jumat (20/12/2019).

Menurut Iqbal, perubahan logo ini merupakan wujud optimisme TASPEN untuk terus mengayomi seluruh peserta melalui layanan dan inovasi yang terus berkembang. Dengan demikian, di tahun 2020 dan seterusnya pertumbuhan bisnis TASPEN dapat sangat baik dan bergerak positif.

Baca juga: Lewat Program Ini, Taspen Bantu ASN Persiapkan Pensiun

"Seiring 56 tahun perjalanan TASPEN, perubahan dilakukan secara terus-menerus melalui inovasi dan re-branding corporate identity guna meningkatkan performa perusahaan kearah yang lebih baik serta memberikan kepercayaan lebih kepada para peserta dan stakeholder," ujar Iqbal.

Logo baru TASPEN ini merepresentasikan tunas yang tumbuh bergerak naik menjadi sebuah pohon yang kokoh dan membumi dengan akar yang kuat terpancang.

Selain itu, tagline yang berganti menjadi “Andal Melayani” mencerminkan pelayanan TASPEN kepada ASN dan pejabat negara adalah yang terbaik dan terpercaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Taspen Jamin Perawatan Wiranto

"Melalui langkah baru ini, TASPEN terus berkomitmen Menjadi Perusahaan Jaminan Sosial ASN Bertaraf Internasional untuk kesejahteraan Peserta dan mendukung Pembangunan Nasional Secara Inovatif dan Berkelanjutan," terang Iqbal.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.