Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemani Kano dan Sunset, Susi Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

Kompas.com - 25/12/2019, 09:20 WIB
Fika Nurul Ulya,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tak ingin ketinggalan menyampaikan pesan Natal dan Tahun Baru 2020.

Dalam akun instagramnya, Susi Pudjiastuti terlihat menikmati liburan akhir tahunnya dengan bermain paddle di laut Pangandaran.

Video yang diambil memperlihatkan Susi yang sedang berdiri di atas kano serta suasana matahari terbenam (sunset) sebagai latar belakang.

Baca juga: Susi Tidak Setuju Lobster Dibudidaya, Apa Alasannya?

Dalam video itu, Susi mengucapkan selamat natal bagi yang merayakan dan tahun baru 2020. Dia berharap kebahagiaan dan kedamaian selalu bersama semua orang.

"From Pangandaran, with the sunset in my background, I wish you merry christmas and happy new year  (Dari Pangandaran, dengan matahari terbenam di latar belakang saya, saya ucapkan selamat Natal & tahun baru)," ucap Susi dalam akun instagramnya, Rabu (25/12/2019).

Baca juga: Pesan Keberagaman Sri Mulyani di Hari Natal

"Wish all the happiness and joy with you and your family. And all the best coming for the new year 2020 (Semoga semua kebahagiaan dan sukacita bersama Anda dan keluarga Anda. Dan semua yang terbaik datang untuk tahun baru 2020)," sambung mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

Tak hanya itu, Susi membagikan momen liburannya yang dia habiskan bersama cucu-cucu tercinta. Susi yang mengenakan pakaian bernuansa merah muda dan putih tengah bercengkerama dan bercanda bersama kedua orang cucunya. Sesekali dia mengabadikan momen tersebut.

"Selamat menikmati liburan akhir tahun. Liburan ini saya akan menghabiskan waktu bersama cucu-cucu. Sudah ada rencana menghabiskan akhir tahun dengan siapa?," tulis Susi.

Baca juga: 8 Tempat Wisata Gratis untuk Libur Natal dan Tahun Baru di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com