Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunjukan Kartu MRT, Dapat Promo dan Diskon di Banyak Tempat

Kompas.com - 25/12/2019, 11:03 WIB
Fika Nurul Ulya,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang telah memiliki kartu Jelajah Berganda MRT (kartu Multi Trip), nampaknya mesti memanfaatkan promo dan diskon yang ada pada Desember 2019.

Tak hanya bisa digunakan untuk naik MRT keliling Jakarta, rupanya kartu ini juga bisa dimanfaatkan untuk menikmati promo kuliner, hiburan, minuman kekinian, hingga layanan kesehatan hanya dengan memperlihatkan kartu multri trip itu.

"Sekarang buat yang sudah punya Kartu Jelajah Bersama (Multi Trip Ticket) bisa terus nikmati beragam promo diskon seru di bulan Desember 2019 ini. Ada promo kuliner, hiburan, kesehatan, dan minuman kekinian spesial buat kamu," tulis MRT Jakarta di platform instagram, Rabu (25/12/2019).

Baca juga: Promo Tiket Ancol untuk Liburan Akhir Tahun, Ada Paket Atlantis

Tak hanya berlaku untuk kartu Jelajah Berganda, ada beberapa promo yang juga berlaku untuk Anda pemilik Kartu Jelajah Tunggal (single trip).

Untuk tahu lebih lanjut beragam promonya, simak berikut ini.

1. Promo Hiburan

- Timezone

Timezone memberikan diskon sebesar 25 persen untuk setiap pembelian tiket kategori anak maupun dewasa. Periode promo sejak 25 November 2019 hingga 24 Februari 2020.

- Kidzania

Wahana bermain anak ini juga tidak mau kalah dengan memberikan diskon sebesar 35 persen untuk setiap pembelian tiket kategori anak maupun dewasa. Promo berlangsung sejak 9 Desember 2019 hingga 31 Januari 2019.

 

Baca juga: Dari Daging hingga Pampers, Simak Promo Giant di Libur Panjang Akhir Tahun

2. Promo Kuliner

- Sei Sapi Narama

Sei Sapi Narama akan menggratiskan jus buah pilihan untuk setiap pembelian 1 menu makanan. Promo berlaku mulai 25-27 Desember 2019.

- Twin House

Kafe Twin House Coffe & Kitchen ini bakal memberikan diskon sebesar 20 persen untuk setiap transaksi cukup dengan menunjukkan kartu MRT. Periode promo tanggal 25 Oktober 2019 hingga 3 Maret 2020.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com