Rayakan Natal, Budi Karya hingga Prabowo Sambangi Rumah Luhut

Kompas.com - 25/12/2019, 12:29 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ketika menyambangi rumah dinas Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta, Rabu (25/12/2019). KOMPAS.COM/MUTIA FAUZIAMenteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ketika menyambangi rumah dinas Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta, Rabu (25/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan hari ini mengadakan open house dalam rangka perayaan Hari Natal di Jakarta, Rabu (25/12/2019).

Hingga pukul 12.00 WIB, terpantau beberapa Kepala Lembaga dan Menteri di Kabinet Indonesia Maju telah berkunjung ke rumah dinas Luhut di kawasan Widya Chandra, Jakarta.

Berdasarkan pemantauan Kompas.com, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso terlebih dahulu meninggalkan kediaman Luhut.

Selain itu hadir pula Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Baca juga: Ditemani Kano dan Sunset, Susi Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

"Selamat natal dan tahun baru. Semoga kita bisa berikan semangat baru dan tentunya bisa kerja lebih baik lagi ke depan," ujar Wimboh.

Adapun Budi Karya mengatakan, dalam perayaan Hari Natal kali ini diharapkan bakal membawa kedamaian bagi umat manusia di dunia.

Dia pun mengatakan, Luhut nampak bahagia ketika menjamu para tamu yang berdatangan di rumahnya.

"Atas nama pribadi dan Kementerian Perhubungan saya menyampaikan Selamat Natal. Natal adalah hari bahagia bagi umat Kristiani. Kita harapkan memberikan suatu perdamaian," ujar dia.

Baca juga: Pesan Keberagaman Sri Mulyani di Hari Natal

"Hari ini saya ke Pak Luhut, Pak Luhut begitu ceria, saya ucapkan Selamat Natal. Semoga Natal membawa kedamaian untuk kita semua," ujar dia.

Adapun hingga berita ini dinaikkan, beberapa tokoh lain masih terpantau menyambangi kediaman Luhut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X