Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun, Metro Department Store Tebar Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 26/12/2019, 14:42 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah peritel di Tanah Air memberikan beragam promo dan diskon selama periode liburan akhir tahun. Ini termasuk pula Metro Department Store.

Di periode akhir tahun ini, Metro memanjakan pengunjungnya dengan bermacam-macam promo, tanpa terkecuali diskon hingga 70 persen.

Dilansir dalam akun Instagram resmi Metro Department Store, Kamis (26/12/2019), ada diskon hingga 70 persen yang hanya berlaku pada hari ini ini. Diskon besar-besaran itu diberikan untuk produk Home & Household.

Tefal Respectissm Pro Hair Dryer, misalnya, didiskon dari harga Rp 1.720.000 menjadi Rp 729.000. Diskon ini tersedia di Metro Pondok Indah, Metro Gandaria City, dan Metro Puri Indah.

Baca juga: Tahun Baru Gaya Baru, Manfaatkan Diskon Blibli Ini

Kemudian, The Luxe Dacron Touch Bolster didiskon dari harga Rp 800.000 menjadi hanya Rp 179.000. Diskon ini tersedia di Metro Pondok Indah, Metro Gandaria City, Metro Puri Indah Mall, Metro Taman Anggrek, dan Metro Trans Studio Bandung.

Whole Slow Juicer B1700 Kuvings Dark Silver didiskon dari harga Rp 5.900.000 menjadi Rp 3.500.000. Diskon ini tersedia di Metro Pondok Indah, Metro Gandaria City, dan Metro Puri Indah.

Ada pula diskon produk kecantikan bertajuk Scent-sation Beauty Festival. Promo ini berlaku pada 21-29 Desember 2019 di Metro Pondok Indah Mall dan Metro Puri Indah Mall.

Baca juga: Akhir Tahun, Ini Ragam Promo Belanja di Indomaret

Anda bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen untuk produk wewangian, perawatan kulit, dan riasan bermerek, seperti Calvin Klein, Bvlgari, Issey Miyake, Marc Jacobs, Salvatore Ferragamo, dan sebagainya.

Untuk Anda pengguna kartu kredit Bank Mega, Anda juga bisa menikmati Beauty Surprise Year end Sale, yang berlangsung pada 26-29 Desember 2019. Anda bisa menikmati diskon hingga 10 persen + 10 persen.

Kemudian, nikmati pula diskon hingga 50 persen untuk produk wewangian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com