Erick Thohir Lelang 6 Jabatan Petinggi di Kementerian BUMN, Minat?

Kompas.com - 26/12/2019, 18:41 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan kepada awak media usai mendampingi Presiden Joko Widodo dalam peresmian implementasi B30, di SPBU MT Haryono, Jakarta, Senin (23/12/2019). KOMPAS.com/ADE MIRANTI KARUNIA SARIMenteri BUMN Erick Thohir menjelaskan kepada awak media usai mendampingi Presiden Joko Widodo dalam peresmian implementasi B30, di SPBU MT Haryono, Jakarta, Senin (23/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melelang jabatan pimpinan tinggi madya di lingkungan kementerian yang dipimpinnya.

Bagi yang berminat, ada enam posisi yang bisa diisi bagi kalangan pegawai negeri sipil ( PNS) ataupun non-PNS.

Empat jabatan yang diperuntukan khusus para PNS, yakni Sekretaris Kementerian BUMN, Staf Ahli Bidang Implementasi Kebijakan Strategis, Staf Ahli Bidang Industri Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM.

Baca juga: Berkaca Pada Ahok, Bolehkah Kader Parpol Jadi Komisaris BUMN?

Sedangkan dua jabatan yang bisa diisi PNS atau non-PNS, yaitu Deputi Bidang Keuangan dan Manajemen Risiko, serra Deputi Bidang SDM, Teknologi, dan Informasi.

Bagi Anda yang berminat, bisa melakukan pendaftaran melalui laman, http://panseljpt.bumn.go.id. Pendaftaran dimulai sejak 26 Desember 2019 dan ditutup pada 6 Januari 2020.

Dalam masa seleksi ini para peserta tak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis.

“Seluruh pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi terbuka akan disampaikan melalui situs Kementerian BUMN http://panseljpt.bumn.go.id untuk itu pelamar seleksi terbuka diharapkan aktif mengakses situs dimaksud,” demikian bunyi surat pengumuman tersebut yang ditandatangani oleh Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X