[POPULER MONEY] Anak Punk Diusir dari Kereta | 3 Harley Davidson Eks Dirut Jiwasraya

Kompas.com - 29/12/2019, 08:00 WIB
Anak punk diusir dari kereta api oleh Polsuska KAI. Anak punk diusir dari kereta api oleh Polsuska KAI. Anak punk diusir dari kereta api oleh Polsuska KAI.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberi penjelasan terkait viralnya sebuah video yang memerlihatkan seorang polisi khusus kereta api (Polsuska), menurunkan paksa kelompok anak punk dari kereta api viral.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di desk Money Kompas.com sepanjang Sabtu (28/12/2019). Selain itu terdapat juga beberapa artikel lain yang banyak dibaca oleh pembaca Kompas.com.

Berikut 5 berita terpopuler Money Kompas.com kemarin:

1. Apa Benar Anak Punk Dilarang Naik Kereta? Ini Penjelasannya

Dalam beberapa hari terakhir, viral sebuah video yang memerlihatkan seorang polisi khusus kereta api (Polsuska) menurunkan paksa kelompok anak punk kereta api viral di media sosial Facebook.

Baca juga: Aplikasi Ini Dorong Santri Jualan Online

Anak punk tersebut diduga diusir karena dianggap mengganggu kenyamanan penumpang lainnya. Dalam video itu, tampak seorang anak punk ditarik paksa keluar dari gerbong. Namun anak punk tersebut menolaknya.

Kepala Humas Daerah Operasi (Daop) I Jakarta PT Kereta Api Indonesia (Persero), Eva Chairunisa, menjelaskan tidak ada aturan tertulis yang mengharuskan penumpang berperilaku maupun berpakaian saat berada di dalam gerbong keretam api.

Bagaimana penjelasan PT KAI? selengkapnya silahkan baca di sini.

2. Hobi Touring, Eks Dirut Jiwasraya Punya 3 Harley Davidson

Mantan Direktur Utama PT Jiwasraya (Persero), Hendrisman Rahim diduga melakukan korupsi atau manipulasi keuangan selama menjabat posisi orang nomor satu di perusahaan asuransi pelat merah tersebut.

Baca juga: KSPI: Jika Sistem Upah Per Jam Terealisasi, Ratusan Juta Pekerja Kena PHK

Dalam kerugian Jiwasraya yang mencapai puluhan triliun rupiah, nama Hendrisman disebut-sebut terlibat dalam buruknya pengelolaan dana nasabah produk JS Saving Plan.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X