Terdampak Banjir, 31 Kantor Cabang Bank Mandiri Tidak Beroperasi

Kompas.com - 02/01/2020, 18:07 WIB
Ilustrasi Bank Mandiri. Rafapress/SHUTTERSTOCKIlustrasi Bank Mandiri.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (KOMPAS100: BMRI) menyatakan ada 31 kantor cabang yang tidak beroperasi. Ini merupakan imbas dari banjir di wilayah Jabodetabek.

VP Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, sebanyak 31 kantor cabang yang tidak beroperasi berada di titik-titik banjir.

Untuk mengatasi hal tersebut, Bank Mandiri memindahkan sementara operasional kantor cabang yang terdampak banjir.

“Cabang-cabang yang terdampak itu untuk sementara operasionalnya dialihkan ke cabang Bank Mandiri lain yang lokasinya tidak terlalu jauh dan juga tidak terdampak banjir,” kata dia dalam keterangan pers, Kamis (2/1/2020).

Baca juga: Ini 38 Kantor BCA yang Tutup Sementara karena Banjir

Rohan menjelaskan adapun kantor cabang yang dipindahkan operasionalnya antara lain Bendungan Hilir ke cabang Jakarta Bedharma di Jl. Jenderal Sudirman.

Kemudian Bank Mandiri cabang Vila Nusa Indah Bekasi, dialihkan ke Bank Mandiri cabang Cibubur Kota Wisata.

Sementara itu, Rohan memastikan bahwa layanan mobile banking Bank Mandiri tetap berjalan dengan lancar.

“Untuk layanan electronic banking Bank Mandiri, kami pastikan berjalan normal dan dapat digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan,” ujar Rohan.

Untuk informasi lebih lengkap terkait pengalihan operasional sementara cabang-cabang yang terdampak banjir, nasabah dapat mengakses situs resmi Bank Mandiri, yakni www.bankmandiri.co.id.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X