Pool Taksi Terendam Banjir, Blue Bird Pastikan Layanan Normal

Kompas.com - 03/01/2020, 11:51 WIB
Mobil-mobil taksi di Pool Bluebird Taksi Kramat Jati yang terendam akibat banjir, Rabu (1/1/2020) dokumentasi via media sosial twitterMobil-mobil taksi di Pool Bluebird Taksi Kramat Jati yang terendam akibat banjir, Rabu (1/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Blue Bird Tbk (BIRD) menyatakan pihaknya tetap melayani pelanggan dan melakukan beberapa penyesuaian terlepas adanya pool yang terendam banjir.

Investor Relation BIRD Michael Tene menjelaskan, seluruh layanan Blue Bird terap berjalan dan bisa dipesan sesuai jalur pemesanan yang ada.

"Saya pastikan bahwa kami tetap hadir melayani seluruh customer dan kami telah melakukan beberapa penyesuaian operasi untuk memastikan layanan Blue Bird tetap hadir terutama di saat-saat seperti ini," jelasnya kepada Kontan.co.id, Kamis (2/1/2020) kemarin.

Baca juga: Pool Kebanjiran, Blue Bird Evakuasi Pengemudi

Dia menambahkan, pihaknya belum menghitung kerugian yang dialami, namun telah memastikan mengasuransikan aset-asetnya.

"Terkait asuransi, ya kami tentunya mengasuransikan aset kami. Saat ini fokusnya memastikan layanan berjalan normal dan menjaga keselamatan para pengemudi dan karyawan yang terdampak banjir," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai informasi, akibat hujan deras yang terjadi pada Rabu (1/1/2020) lalu, pool taksi Blue Bird di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, terendam air lebih dari 1 meter.

Baca juga: Blue Bird akan Tambah 200 Unit Taksi Listrik pada 2020

Amelia Nasution selaku Direktur Marketing BIRD menyampaikan pada Kontan jika pihaknya memindahkan operasional pool Kramatjati ke pool Cipayung agar pelayanan tetap berjalan.

"Saat ini kami masih konsolidasi, memang membutuhkan waktu untuk mendata kerugian yang dialami," ujarnya kepada Kontan.co.id. (Amalia Fitri)

 

Berita ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Pool taksi terendam banjir, Blue Bird (BIRD) pastikan layanan berjalan normal



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.