[POPULER MONEY] Sosok Benny Tjokro di Pusaran Kasus Jiwasraya dan Asabri

Kompas.com - 15/01/2020, 06:20 WIB
Benny Tjokro KONTAN/ REVI SIMANJUNTAKBenny Tjokro

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Benny Tjokrosaputro atau Benny Tjokro tiba-tiba muncul di pusaran kasus Jiwasraya dan Asabri.

Siapa sosok Benny Tjokro? artikel terkait Benny Tjokro menjadi berita terpopuler di desk Money Kompas.com pada Selasa (14/1/2020).

Selain itu, juga terdapat beberapa berita terpopuler lainnya. Mulai dari Indonesia yang untung karena sawit Malaysia diboikot India hingga 10 hal yang harus dibuang dari CV Anda.

Berikut 5 berita terpopuler Money:

1. Siapa Benny Tjokro, Sosok yang Terseret Kasus Jiwasraya dan Asabri?

Skandal di PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asabri (Persero) memunculkan nama Benny Tjokrosaputro atau Benny Tjokro. Dia merupakan Direktur Utama PT Hanson Internasional.

Baca juga: Kasus Asabri: Implikasi Politik Sensitif hingga Butuh Bailout Pemerintah

Namanya beberapa kali dikaitkan dengan masalah yang saat ini menerpa Jiwasraya maupun Asabri. Ini lantaran dua BUMN asuransi tersebut menempatkan dana investasi besar di perusahaan propertinya tersebut.

Lantas siapa sebenarnya Benny Tjokro? silahkan baca selengkapnya di sini.

2. Sawit Malaysia Diboikot India, Indonesia Ketiban Untung

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad dalam beberapa kesempatan mengkritik kebijakan pemerintah India dalam penanganan masalah Kashmir.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X