Polytron Gratiskan Biaya Jasa Perbaikan Elektronik Korban Banjir

Kompas.com - 16/01/2020, 18:01 WIB
Banjir di Pondok Maharta, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (1/1/2020) KOMPAS.com/ BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA LADJARBanjir di Pondok Maharta, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (1/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com  - PT Hartono Istana Teknologi ( Polytron) memberikan memberikan kemudahan dan keringanan biaya bagi korban banjir Jabodetabek yang alat elektroniknya rusak.

Polytron menggratiskan biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20 persen untuk biaya komponen bagi para pelanggannya yang jadi korban banjir.

“Semoga dengan program ini dapat membantu dan dapat meringankan warga Jabodetabek yang terkena musibah," ucap Eddy Ariawan dari Polytron seperti dikutip dalam siaran persnya, Kamis (16/1/2020).

Baca juga: Klaim Asuransi Banjir Jabodetabek Ditaksir Capai Rp 1,15 Triliun

Layanan ini akan dilakukan hingga 15 Februari 2020. Program ini berlaku untuk produk tertentu yang terkena bencana banjir, dengan memperhatikan tingkat kerusakan dan usia produk.

Menurut dia, pelanggan cukup menghubungi call center Polytron di nomor telepon 1500833, atau melalui layanan WhatsApp di nomor 085321005100.

Selain itu juga bisa melalui kanal media sosial,  Facebook di Polytron Indonesia, twitter di @Polytronindo, dan instagram di Polytronindo.

"Setelah mendapatkan pengaduan untuk produk yang  termasuk ke dalam layanan kunjungan, maka petugas atau teknisi akan datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan, sehingga pelanggan tidak perlu bersusah payah membawa unitnya ke service center," sebutnya.

Baca juga: Polytron Luncurkan LED TV Berspeaker Soundbar

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X