Dapat Sertifikasi Halal MUI, Shihilin Taiwan Street Food Targetkan 70 Gerai Baru

Kompas.com - 16/01/2020, 18:19 WIB
Direktur LPPOM MUI Lukmanul Hakim memberikan secara simbolis sertifikasi  kepada Direktur Utama Shihilin Indonesia, Janes Sudarto  di Jakarta, Kamis (16/1/2020). KOMPAS.com/ELSA CATRIANADirektur LPPOM MUI Lukmanul Hakim memberikan secara simbolis sertifikasi kepada Direktur Utama Shihilin Indonesia, Janes Sudarto di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu pelopor yang menjajakan snack khas Taiwan di Indonesia yaitu Shihilin Taiwan Street Food resmi mendapatkan sertifikasi label Halal dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI) dengan akreditasi A.

Proses mendapatkan sertifikasi tersebut selesai pada akhir tahun 2019 dan penyerahan sertifikat halal secara simbolis disampaikan secara langsung oleh Direktur LPPOM MUI Lukmanul Hakim kepada Direktur Utama Shihilin Indonesia Janes Sudarto, di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

"Kami sangat senang atas prestasi ini oleh sebab itu kami juga berharap ke depannya dapat menjadi penyedia jajanan ayam cepat saji yang tidak hanya lezat dan praktis namun memiliki standard kualitas yang juga tinggi," ujarnya.

Janes menyebutkan, tahun ini pihaknya akan menambah 70 gerai baru di Indonesia. Saat ini Shihilin mempunyai 135 gerai di pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantan.

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan dan pengalaman menikmati jajanan ayam khas Taiwan yang istimewa untuk masyarakat Indonesia, dengan sertifikat yang kami miliki sekarang kami konsisten untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen," katanya.

Baca juga: Kenapa Go-Food Berani Klaim Kuasai Pasar Asia Tenggara?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X