KILAS

Pecahkan Rekor MURI, Grab Gelar Gerakan Jangan Lupa Makan

Kompas.com - 20/01/2020, 18:12 WIB
Sebagai bagian dari gerakan Jangan Lupa Makan, GrabFood juga mengantarkan 10.000 paket makanan bagi mereka yang mendedikasikan waktunya untuk melayani  orang lain. Kompas.com/Yakob Arfin Tyas SasongkoSebagai bagian dari gerakan Jangan Lupa Makan, GrabFood juga mengantarkan 10.000 paket makanan bagi mereka yang mendedikasikan waktunya untuk melayani orang lain.

JAKARTA, KOMPAS.com -  Persoalan makan kerap tertunda bila seseorang padat aktivitas. Padahal, makanan adalah sumber energi utama untuk melakukan pekerjaannya.

Menjawab persoalan tersebut, GrabFood meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Dalam gerakan tersebut, GrabFood mengantar 10.000 ribu paket makanan dan berhasil memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia ( MURI).

Baca juga: Ayam Geprek dan Siomay Paling banyak Dipesan via Grab Food Saat Malam Tahun Baru 

" Grab memecahkan rekor MURI pengantaran 10.000 paket makanan selama 10 jam," terang Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi.

Paket makanan tersebut diberikan pada mereka yang mendedikasikan waktunya untuk melayani orang lain.

Contohnya pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan.

Kegiatan tersebut dilakukan secara serempak pada lima kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

Baca juga: Pemprov DKI Kerja Sama dengan Grab Tanggulangi Dampak Banjir Jakarta

Pengantaran 10.000 makanan yang dilakukan oleh mitra GrabFood di lima kota di Indoensia berhasil memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).Kompas.com/Yakob Arfin Tyas Sasongko Pengantaran 10.000 makanan yang dilakukan oleh mitra GrabFood di lima kota di Indoensia berhasil memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Terkait dengan gerakan Jangan Lupa Makan, Neneng juga mengajak masyarakat untuk punya budaya makan teratur.

“Bangun kebiasaan baru supaya makan secara teratur, sehingga orang Indonesia tidak lupa makan. Kalau nggak makan jadi bete dan nggak produktif,” terang Neneng.

Ia mengungkapkan, banyak yang mengira kalau kapan waktunya makan bukanlah sebuah hal penting.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X