Bhineka Life Gelar Roadshow Agency Kick Off di 8 Kota Indonesia

Kompas.com - 21/01/2020, 14:11 WIB
 Bhinneka Life menggelar event tahunan Agency Kick Off 2020. BHINEKA LIFE Bhinneka Life menggelar event tahunan Agency Kick Off 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali tahun 2020 perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali menggelar event tahunan Agency Kick Off 2020.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini serangkaian program Agency Kick Off 2020 diselenggarakan di delapan kota yaitu Bandung, Semarang, Lampung, Medan, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Jayapura.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono mengatakan, program Agency Kick Off rutin digelar tiap awal tahun untuk meneguhkan komiten, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasaran Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakan roda bisnis perusahaan.

Di samping itu, program Agency Kick Off 2020 juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada agen pemasaran dalam upaya mencapai target-target yang telah dicanangkan perusahaan selama tahun 2020.

Baca juga: Erick Thohir Minta Perusahaan Asuransi BUMN Hati-Hati dalam Berinvestasi

Berbagai program kontes dan inisiatif baru di tahun 2020 turut diperkenalkan di rangkaian acara Agency Kick Off 2020, agar seluruh agen pemasaran memiliki semangat dan visi yang sama untuk mencapai target 2020.

"Dengan didukung oleh lebih dari 12.000 agen pemasaran Bhinneka Life kami optimistis dapat kembali mencapai target perusahaan,” ujar Wiroyo dikutip dalam siaran pers Selasa (21/1/2020).

Pada kesempatan tersebut, juga turut hadir pemegang saham Bhinneka Life, H. Ismail Ning dan seluruh jajaran direksi Bhinneka Life serta lebih dari 200 agen pemasaran terbaik Bhinneka Life.

Sebagai informasi, pada kuartal empat 2019 jumlah agen pemasaran Bhinneka Life mencatat pertumbuhan positif sebesar 39,18 persen jika dibandingan dengan tahun lalu pada periode yang sama.

“Dalam acara ini juga sekaligus kami meluncurkan berbagai program kontes yang khusus kami persembahkan untuk agen pemasaran Bhinneka Life seperti kontes Convention Trip dengan tujuan Korea, kontes Tunjangan Hari Raya (THR) dan berbagai kontes penghargaan lainnya," ungkapnya.

Baca juga: Memilih Produk Asuransi, Pastikan Pertimbangan-pertimbangan Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X