[POPULER MONEY] Bos Baru Garuda Indonesia | Penjelasan BRI Kabar Virus Corona

Kompas.com - 24/01/2020, 06:08 WIB
Ilustrasi Garuda Indonesia Garuda IndonesiaIlustrasi Garuda Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel mengenai Direktur Utama Garuda Indonesia yang baru, Irfan Setiaputra masih menjadi berita populer Money Kompas.com, Kamis (23/1/2020).

Irfan mengaku "deg-degan" saat ditunjuk oleh Menteri BUMN Erick Thohir sebagai bos baru Garuda Indonesia. Ada pula berita tentang klarifikasi BRI tentang karyawan Huawei yang diduga menderita penyakit dengan gejala seperti virus Corona China.

1. Irfan Setiaputra Sempat “Deg-degan” saat Dipinang Erick Thohir Jadi Dirut Garuda

Irfan Setiaputra mengaku sempat deg-degan saat mengikuti proses penjaringan untuk menjadi direktur utama PT Garuda Indonesia Tbk.

Mantan Dirut PT INTI ini mengaku sempat pesimis bisa lolos dari proses asessment calon Dirut Garuda Indonesia.

“Mudah-mudahan bagus hasilnya, makanya tadi pagi pas diumumkan, saya sempet deg deg-degan dari tadi malam, gugup (bagaimana) hasil assesmentnya. Tapi mudah-mudahan baguslah. Jadi secara assesment mudah-mudahan saya memenuhi kriteria,” ujar Irfan saat dihubungi Rabu (22/1/2020).

Selengkapnya, baca di sini.

2. BRI: Karyawan Huawei yang Dilarikan ke RS Bukan karena Virus Corona

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memastikan bahwa karyawan Huawei yang dilarikan ke rumah sakit karena demam, bukan disebabkan virus corona.

BRI mengatakan, karyawan Huawei yang sedang berkunjung ke kantor Huawei di Gedung BRI tersebut hanya mengalami radang tenggorokan.

"Iya, sudah dipastikan (bukan karena virus corona)," kata Corporate Secretary BRI Hary Purnomo saat dihubungi Kompas.com, Kamis (23/1/2020).

Selengkapnya, baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X