Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER MONEY] Garuda Beri Diskon 71 Persen | Sikap DPR Tanggung

Kompas.com - 27/01/2020, 05:41 WIB
Erlangga Djumena

Editor

1. Rayakan Hari Jadi ke-71, Garuda Beri Diskon Tiket hingga 71 Persen

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-71, Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket hingga 71 persen. Promo ini berlaku untuk hampir seluruh rute penerbangan domestik dan internasional.

Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra mengatakan, promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 26 Januari 2020, dengan periode perjalanan mulai dari 26 Januari hingga 14 Mei 2020.

Menurut dia, promo ini merupakan upaya maskapai pelat merah tersebut untuk memenuhi ekspektasi konsumen.

“Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia dengan selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-71 tahun ini," tutur dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/1/2020).

Simak detailnya di sini

2. Tahun Tikus Logam, Investasi Ini Diprediksi Bakal Cuan

Pada tahun 2020 atau tahun Tikus Logam berdasarkan kalendar China, ada dua sektor yang diperkirakan berkinerja baik, yaitu properti dan tambang logam.

Menurut Direktur PT Anugerah Mega Investama, Hans Kwee, di tahun tikus logam ini, diyakini unsur tanah akan menjadi sangat dominan.

"Tahun 2020 setahun setelah pemilu orang mulai berpikir investasi. Goyangnya investasi di produk asurasi dan reksa dana sedikit banyak membuka angin segara bagi investasi properti," katanya kepada Kompas.com, Sabtu (25/1/2020).

Menurut dia, sektor propeti mendapat dukungan dari suku bunga acuan yang turun 100 bsp tahun lalu, dan beberapa pelongaran di kebijakan loan to value (LTV). Jika tahun lalu ada pemilu dan orang menahan diri berinvestasi di properti, maka berbeda dengan tahun ini, dimana peluang orang mengalihkan investasi ke sektor properti sangat terbuka lebar.

Investasi apa saja yang bakal bersinar? Simak di sini

3. Ditjen Pajak Lelang Online Mobil Sitaan, Harga Mulai Rp 43,3 Juta

Sedang cari mobil lelang? bersiaplah. Sebab Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, melalui KPP Penanaman Modal Asing Lima akan melelang secara online 7 mobil hasil sitaan dari para wajib pajak.

Berdasarkan informasi lelang di lelang.go.id, Minggu (26/1/2020), lelang online 7 mobil tersebut akan dilakukan pada Senin, 27 Januari 2020.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com