[POPULER MONEY] Garuda Beri Diskon 71 Persen | Sikap DPR Tanggung

Kompas.com - 27/01/2020, 05:41 WIB
Ilustrasi tiket pesawat THINKSTOCKIlustrasi tiket pesawat

1. Rayakan Hari Jadi ke-71, Garuda Beri Diskon Tiket hingga 71 Persen

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-71, Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket hingga 71 persen. Promo ini berlaku untuk hampir seluruh rute penerbangan domestik dan internasional.

Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra mengatakan, promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 26 Januari 2020, dengan periode perjalanan mulai dari 26 Januari hingga 14 Mei 2020.

Menurut dia, promo ini merupakan upaya maskapai pelat merah tersebut untuk memenuhi ekspektasi konsumen.

“Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia dengan selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-71 tahun ini," tutur dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/1/2020).

Simak detailnya di sini

2. Tahun Tikus Logam, Investasi Ini Diprediksi Bakal Cuan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada tahun 2020 atau tahun Tikus Logam berdasarkan kalendar China, ada dua sektor yang diperkirakan berkinerja baik, yaitu properti dan tambang logam.

Menurut Direktur PT Anugerah Mega Investama, Hans Kwee, di tahun tikus logam ini, diyakini unsur tanah akan menjadi sangat dominan.

"Tahun 2020 setahun setelah pemilu orang mulai berpikir investasi. Goyangnya investasi di produk asurasi dan reksa dana sedikit banyak membuka angin segara bagi investasi properti," katanya kepada Kompas.com, Sabtu (25/1/2020).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.