Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Ini GrabKios Luncurkan Pinjaman Tunai

Kompas.com - 31/01/2020, 13:12 WIB
Kiki Safitri,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun ini GrabKios akan menawarkan pinjaman tunai yang disalurkan melalui kerja sama dengan perusahaan-perusahaan fintech terpercaya yang telah mendapatkan lisensi dari OJK.

Produk pinjaman yang disediakan tersebut disalurkan ke mitra GrabKios sebagai tambahan modal yang dapat digunakan untuk mengembangkan usahanya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan mitra GrabKios.

"Sebagai langkah awal, GrabKios akan mulai menawarkan produk pinjaman tunai ini ke mitra GrabKios pilihan di kuartal I 2020," kata Head of GrabKios Agung Nugroho di kantormya di Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Baca juga: Tahun Ini, GrabKios Fokus Berdayakan Warung Digital

Dengan menyediakan akses terhadap tambahan modal usaha dan layanan keuangan, diharapkan bisa membantu warung untuk meningkatkan usahanya.

Program permodalan ini merupakan bentuk komitmen GrabKios dalam menyediakan dan mengembangkan produk dan layanan finansial untuk mendukung kemajuan bisnis warung tradisional.

"Kami juga ingin terus meningkatkan kapasitas kami untuk bisa merangkul lebih banyak lagi mitra disabilitas agar memiliki peluang penghasilan tambahan kedepannya melalui program," tegas Agung.

Didirikan 2014, hingga saat ini GrabKios telah memberdayakan lebih dari 2,8 juta mitra GrabKios dengan jaringan yang tersebar di lebih dari 505 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Baca juga: Begini Strategi GrabKios untuk Mitra Warung pada 2020

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com