Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LKPP Buka Lowongan Kerja untuk D3 dan S1, Tertarik?

Kompas.com - 04/02/2020, 15:04 WIB
Yoga Sukmana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) membuka lowongan kerja untuk D3 dan S1. Lowongan kerja dibuka mulai hari ini di website resmi LKPP.

Ada 3 formasi yang dibutuhkan yakni Staf Pendukung Pusdiklat PBJ LKPP, Staf Pendukung Unit Kerja dan Staf Penyusun Materi Diseminasi.

Dikutip dari pengumuman LKPP, Selasa (4/2/2020), syarat untuk formasi Staf Pendukung Pusdiklat PBJ LKPP yakni S1, diutamakan jurusan Teknologi Pendidikan.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN Terbaru, Pelindo II dan BRI

Syarat lainnya antara lain, memiliki kemampuan menggunakan aplikasi dalam pembuatan media audio, media visual untuk pembelajaran mendiri melalui media daring.

Sementara itu syarat melamar posisi Staf Pendukung Unit Kerja yakni antara lain minimal usia 23 tahun, pendidikan minimal D3, IPK minimal 2,27, memiliki SIM A dan C.

Adapun syarat untuk Staf Penyusun Materi Deseminasi antara lain yakni pendidikan minimal DIII multimedia/broarcasting, IPK minimal 2,27, pengalaman minimal 1 tahun kerja atau magang.

Baca juga: Erick Thohir Angkat Polisi Penangkap Tommy Soeharto Jadi Anak Buahnya

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi form data pelamar pada tinyurl.com/rekrutmenPSKPU2020 paling lambat tanggal 14 Februari 2020.

Selain itu pelamar juga diminta mengirim soft copy dokumen lamaran dalam format PDFdengan kapasitas maksimal 10MB ke email kebijakanumumlkpp@gmail.com.

Informasi lebih lengkap terkait syarat dan cara pendaftaran bisa dicek di http://www.lkpp.go.id/v3/#/read/5796.

Baca juga: Ibu Kota Pindah, Jakarta Akan Jadi Daerah Khusus Industri?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com